Petugas Gabungan Jaring Ratusan Pelanggar Prokes Dalam Operasi Yustisi Di Sumbawa

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 07:36:00 PM

POLICEWATCH-Sumbawa Besar-NTB.

Meskipun sudah sering digelar, namun Operasi Yustisi Gabungan di Sumbawa masih saja menjaring ratusan pelanggar protokol kesehatan saat berada diluar rumah. Hal tersebut terbukti melalui kegiatan Operasi Yustisi yang digelar tepat di simpang bingung Labuhan Sumbawa, Kamis (27/05/21) pagi.

Kegiatan yang melibatkan gabungan personel dari Personel Polres Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa, Sat Pol PP serta Dishub Kab. Sumbawa tersebut berhasil menjaring 142 pelanggar.


Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos saat ditemui, menyayangkan hasil operasi yustisi yang berjalan beberapa hari terakhir tersebut. Menurutnya kesadaran masyarakat akan penerapan prokes saat diluar rumah masih rendah.

"Masih banyak yang tidak menerapkan prokes 5M, namun kami bersama Instansi terkait tidak akan pernah bosan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus penyebaran covid-19" ungkapnya.

Selain itu, Kasubbag Humas juga berharap agar tingkat disiplin warga dalam menerapkan protokol kesehatan tidak menjadi kendor, tetapi harus terus ditingkatkan karena virus tersebut bisa menyerang siapa saja, dimana saja dan kapan saja," hingga saat ini korbannya masih terus berjatuhan untuk itu masyarakat tidak boleh kendor dalam penerapan prokes 5M" Kata Kasubbag." MN/Hms.

Komentar Anda

Berita Terkini