Polres Sumbawa Gelar Binroh, Landaskan Pelaksanaan Tugas Dengan Iman dan Taqwa

/ 27 Mei 2021 / 5/27/2021 09:28:00 AM

POLICEWATCH-Sumbawa Besar - NTB.

Iman dan Taqwa harus menjadi lamdasan pelaksanaan tugas bagi anggota kepolisian, agar selalu bertindak bijak di lapangan, oleh karena itu bimbingan rohani (Binroh) menjadi salah satu hal yang sangat penting untuk di laksanakan secara rutin.

Pagi tadi Polres Sumbawa Polda NTB kembali menggelar Binroh yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH di Masjid Suhada Polres Sumbawa (27/5/2021) . Giat Binroh di awali dengan pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan Kultum.


Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos yang ditemui usai Kegiatan Binroh mengungkapkan ” Binroh merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap hari kamis. hal ini tentunya sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas di lapangan dengan baik." ungkapnya.


Kasubbag Humas juga menjelaskan bahwa binroh ini dilaksanakan oleh seluruh anggota tidak hanya yang beragma islam "Seluruh anggota di wajibkan mengikuti binroh di tempat yang sudah ditentukan, tidak hanya yang muslim saja.” tambahnya. "MN/HMS".

Komentar Anda

Berita Terkini