Porsonil Polres Dompu Berbagi Masker Dan Hand Senitezer Ke Masjid Masjid.

/ 12 Mei 2021 / 5/12/2021 11:48:00 AM



POLICEWATCH- Dompu.

Kegiatan Operasi Ketupat Rinjani 2021, yang dipimpin oleh Kabag Oprasional *AKP I KOMANG ASTAWAN* dalam rangka kesiapan pengamanan dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H, besok pagi.

Personil Polres Dompu berbagi masker dan hand senitezer  di bebagai Masjid terutama MasjidMasjid Baiturrahim, Kelurahan Simpasai, Masjid Qushurul Jannah Kelurahan Kandai Dua Kabupaten Dompu 12/05/2021.

Kegiatan pembagian masker  ke masing masing Pengurus masjid tersebut dipimpin lansung oleh, KBO SABHARA IPTU SYAMSURRIJAL, KBO  LANTAS IPDA FATHORRAHMAN.


Menurut Kasi Humas polres Dompu Ipda Handik Wijaksono menjelaskan,"Dalam melaksanakan Operasi Ketupat Rinjani 2021 dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H/2021 M.

 Masker dan Sinetezel ke Masjid masjid  yang akan dipergunakan Sholat Idul Fitri besok pagi, sebagai penerima masker dan senitezer adalah masing2  pengurus masjid Baitirrahim kel Simpasai atas nama H. Muhammad Saleh Zakaria dan Pengurus Masjid jami Qushurul Kannah kel Kandai dua H. Abdul Hadi.

KBO juga menambahkan" saran dan mengingatkan kembali kepada pengurus masjid agar  selalu mengingatkan kembali kepada para jamaah masjid pada saat pelaksanaan sholat hari raya idul fitri agar tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 " MN".


Komentar Anda

Berita Terkini