Team Supervisi Biro Operasi Polda NTB Didampingi Wakapolres Dompu Kunjungi Pos Yan Di Manggalewa.

/ 14 Mei 2021 / 5/14/2021 01:51:00 PM

POLICEWATCH- Dompu.

Posyan Manggalewa dikunjungi oleh team biro operasi Polda NTB yang didampingi oleh Wakapolres Dompu Jumat 14/05/2021.

 Kunjungan tim Supervisi Biro Operasi NTB dan Waka Polres Dompu "Kompol I Nyoman Adi Kurniawan S.H di Pos Yan Manggelewa yang dipimpin oleh Sos Kasubag Dal Ops Polda NTB Kompol I Nengah Martawan S.H, AKP I Made  Suyasa.S.H dan Iptu I Putu Aimbawe" untuk melakukan pengecekan personil dan Pos Yan Manggelewa.

Dalam kunjungan tersebut  diterima langsung oleh Kepala Pos Yan Manggelewa Iptu Rudolpo M. De Arauji.

Personil yang terlibat pengamanan di Pos Yan Manggelewa Polres Dompu, TNI/Kodim 1614 Dompu, SatPol PP, Dishub, Orari, Senkom dan Puskesmas Soriutu..


Kasubag Dal Ops Polda NTB Kompol I NENGAH Martawan S.H menegaskan,

Agar personil Pengamanan menjaga kebersihan dan kerapihan personal  serta Pos Yan Manggelewa.Buku mutasi tidak ditutup tiap hari karena petugas yang terlibat di dukung anggaran Orang Perhati (OH) agar di Patuhi. Di Panel Data belum ada Peta Wilayah, yang ada Peta Kawasan Saja agar di lengkapi secepatnya.Dan  Rambu Pelayanan  Pos Yan.dan segera lengkapi Pos Yan dengan sarana cuci tangan sesuai Protokol Ungkapnya.


Dan yang sangat perlu  tingkatkan Kewaspadaan selama pengamanan.serta pertahankan soliditas dengan TNI dan Instansi terkait.himbaunya

Senada dengan Wakapolres Dompu" Kompol  I Nyoman Adi Kurniawan, S.H agar selalu mengontrol dan mengawasi Tutupnya." MN"


Komentar Anda

Berita Terkini