Tidak Ada Kebijakan Dari Lasing,Ormas Gong Praje Sasak Gedor SMS Finance Dan Smart finance.

/ 8 Mei 2021 / 5/08/2021 02:35:00 PM



POLICEWATCH, NTB,-  Salah seorang debitur dipersulit oleh Lesing,Ormas Gong praje Sasak mendatangi kantor SMS Finance  yang beralamat di jalan Brawijaya Cabang Mataram 08/05/2021.

Kordinanor Hearing " Zaeni dan Ketua Umum Gong Praje Sasak.Dalam orasinya ormas Gong Praje Sasak menuntut agar semua permasalahan terkait dengan Debitur yang dipersulit oleh karyawan atau petugas dari SMS Finance harus segera ada titik terang dan memberikan kemudahan bukan mempersulit konsumen ungkapnya.

Lanjut Ketua umum" L Ibnu Hajar " Kalo tidak diakomodir permintaan kami maka jangan salahkan kami sebagai warga masyarakat yang ditindas oleh perbuatan dari oknum oknum SMS finance  kami akan menyegel kantor SMS ini ancamnya.



Sementara dari pihak SMS Finance " Yudiadi jabatan Brand Manager" menjelaskan yang atas nama debitur Nursaat sudah ada pengajuan terlebih dahulu bahwa atas nama debitur sudah menyetujui,akan tetapi kami hubungi debitur tidak ada konfirmasi teranngnya.

Dan kami akan membantu dan akan mengajukan sesuai permintaan dari ormas dan kedua belah pihak menyepakatinya dan disaksikan oleh Anggota nKapolsek Cakra Negara dan secepatnya pada  hari Senen depan akan ada jawabannya,janji Yudiadi**
Komentar Anda

Berita Terkini