Warga Dusun Cangga Desa Hu'u Nekat Bunuh Diri Dengan Meminum Racun Rumput.

/ 18 Mei 2021 / 5/18/2021 08:24:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

Tak disangka seorang  warga Dusun Cangga Desa Hu'u Nekat menghabisi nyawanya sendiri  dengan cara meminum racun rumput selasa 18/05/2021.

Berdsarkan keterangan dari Kapolres Dompu melalui  Kasi Humas "IpdaHandik wijaksono " menjelaskan  bahwa peristiwa  kejadian bunuh diri tersebut memang benar adanya. 

Menurut  keterangan  saksi yaitu  Kaharuddin/kakak ipar korban, kejadian korban atas nama. "Muhammad,"20 thn, dusun cangga Desa Hu'u Kecamatan  Hu'u kabupaten Dompu,menuturkan  kejadian tersebut.

Pada saat korban dipanggil oleh  Carlos sekitar pkl 18.45 untuk diajak makan,akan tetapi  karna korban berada di dalam kamarnya,, sehingga  kakak korban "Megawati dan Maryati curiga dan memanggil kembali, 


Pada waktu beberapa menit berselang kakak korban Megawati melihat postingan dengan gambar mulut dan bibir ada bekas cairan warna hijau  sehingga  kakak korban lansung memasuki kamar adiknya dan melihat  di samping korban ada gambar botol petsisida/obat samprot rumput merk supretox, yang di aplod di akun Face Book milik korban.

Korban dilarikan  PKM rasabou untuk penanganan medis, namun naas nyawanya  sudah tidak bisa tertolong,selanjutnya jenazah di bawa kerumah duka di Dusun Nanga doro Desa Hu'u,papar" HANDIK"MN.


Komentar Anda

Berita Terkini