Anggota Polsek Pajo Bersama ,Balai Kesehatan Tradisional Masyarakat (BKTM) Melakukan Pengamanan dan Pengawalan Terhadap Giat Pawai Ta'aruf Dalam Rangka MTQ Ke-XXVIII.

/ 5 Juni 2021 / 6/05/2021 07:20:00 PM

POLICCEWATCH- Dompu.

BKTM bersama dengan empat orang anggota dari Kapolsek Pajo melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan terhadap giat Pawai Ta'aruf dalam rangka MTQ Ke-XXVIII yang diselenggarkan oleh Pemerintah Kecamatan Pajo 05/06/2021.

Giat pawai ta'qruf tersebut dikawal oleh anggota dan 

Bhabinkamtibmas Desa Ranggo, Polsek Pajo yang dipimpin lansung oleh Bripka  Agus Salim

Pada  hari Sabtu, 05 Juni 2021, Pkl 15.30 wita s/d Selesai.


Dalam pawai tersebut dihadiri oleh  Peserta yg mengikuti Pawai Ta'aruf tersebut yaitu dari  

Kepala Dinas/Instansi Sekecamatan Pajo.Pemerintah Desa Sekecamatan Pajo.Kepala Sekolah TK,SD, SMP/MTs, SMA Sekecamatan Pajo.Siswa/i TK, SD, SMP/MTs, SMA Sekecamatan Pajo.dan Tim Penggerak PKK Desa Sekecamatan Pajo.danndiiringi olehbTokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Sekecamatan Pajo kabupaten Dompu.

Para peserta pawai tersebut harus mulai dari  rute  oleh  Peserta Pawai Ta'aruf  Star dari SDN 07 Pajo dan Cabang Jambu yg kemudian Finish di Kantor Camat Pajo.

Dalam giat tersebut BKTM dan dari anggota kepolisian  menghimbau agar tetap mematahui Protokol Kesehatan.

Dengan cara menghimbau terhadap  peserta pawai ta'aruf dengan tujuan untuk menekan Penyebaran Virus Corona sehingga masyarakat terbebas dari Penyakit virus Corona." MN".


Komentar Anda

Berita Terkini