Antisipasi Kejahatan Kepada Nasabah Bank Sat Sdabhara Polres Lotara Masifkan Patroli Objek Vital

/ 3 Juni 2021 / 6/03/2021 11:57:00 AM

POLICEWATCH-Lombok Utara.

Melaksanakan Patroli di BRI Tanjung Sekaligus memberikan saran kepada security dan menghimbau agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak guna melawan Virus Covid-19 di wilayah kabupaten lombok utara,  dan antisipasi 3C,Kamis pagi 03/06/2021.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kasat Sabhara Polres Lotara AKP Antonius Dopo, S.H. menegaskan kepada Security apabila ada hal-hal yang akan mengganggu dan membuat kamtibmas kurang masif dan membuat resah pengunjung Bank agar segera melaporkan ke Polsek terdekat agar kita bisa mencegah dan mengantisifasinya bersama untuk mewujudkan situasi yang betul-betul aman dan kondusif.dan tetap memberikan himbauan akan pentingnya selalu menerapkan prokes saat berkunjung ke Bank maupun ke tempat-tempat lainnya untuk memutus lajunya mata rantai penularan Virus Covid-19,"terang Antonius dengan penuh semangat.


Kendati demikian Kasat Sabhara AKP Antonius Dopo,S.H.mengajak sekaligus menghimbau akan pentingnya taat dan patuh pada program pemerintah yang sudah di tetapkan dalam rangka melawan,mencegah timbulnya kluster baru pandemi Virus Corona yang masih mewabah bukan di indonesia saja bahkan mendunia,oleh karena itu mari kita saling bahu membahu ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang di Gelorakan dan yang di gagas oleh Kapolda NTB,Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H.ke arah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal.

Semoga dengan di Lombakannya Lomba Kampung Sehat Jilid ll ini kita bisa segera bebas dari wabah ini dan bisa kembali seperti dulu lagi,"Ujarnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini