Diduga Ada Monopoli Lelang di Pokja Rohil, Asosiasi Kontraktor Rohil Akan Adakan Aksi.

/ 1 Juni 2021 / 6/01/2021 09:55:00 AM




POLICEWATCH.NEWS, Rokan Hilir-- Belum lama ini, dilaman  Wibesite Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menayangkan pengumuman undangan pembuktian kualifikasi untuk lelang di Pokja LPSE Rohil.

Dari sekian banyak proyek pembangunan yang di lelang melalui LPSE tersebut, terdapat sejumlah kegiatan lelang yang di undang pembuktian kualifikasi, ada nya Monopoli Proyek dari instansi dengan pemilik perusahaan yang di undang untuk pembuktian kualifikasi.

Dengan adanya dugaan monopoli proyek tersebut, pihak Asosiasi kontraktor Kabupaten Rohil akan turun menggelar aksi di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Gapensi Rohil Tarmawan kepada sejumlah awak media di Kabupaten Rohil, pada Minggu (30/5/2021) sore di Bagansiapiapi.

Tarmawan menerangkan, dalam proses lelang tersebut, oknum yang melakukan monopoli proyek tersebut diduga seorang Penghulu aktif di Kabupaten Rokan Hilir dan oknum - oknum yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir.

"Atas dugaan itu kita akan melaksanakan aksi didepan kantor Kejari Rohil dan akan berlanjut di kantor DPRD kabupaten Rohil dan kita meminta untuk membatalkan proses lelang yang berlangsung,"pungkasnya.

Komentar Anda

Berita Terkini