Dua Perempuan Tewas Tersambar Kereta Api di Dusun Mloko, Beji

/ 20 Juni 2021 / 6/20/2021 10:45:00 PM



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN– Naas nasib yang di alami dua perempuan keduanya tewas tersambar kereta api di perlintasan KA Dusun Kemloko, Desa/Kecamatan Beji, Pasuruan, Minggu (20/6/2021) pukul 14.30. Kedua korban tewas di tempat kejadian.

Korban tewas diketahui bernama Laili Nahbilatul Rohmah (19), asal Kelurahan Kauman, Kecamatan Mojosari, Mojokerto. Rekannya yang juga meregang nyawa bernama Tasya Dafa Samula (19), asal Kota Surabaya.

Menurut saksi mata saat di tempat kejadian mengatakan mulanya korban mengendarai Honda Vario dari arah selatan dari Dusun Pilangsari, Desa Beji. Vario tersebut dikendari Tasya, sedangkan Laili di bonceng.

Saat hendak melewati perlintasan resmi tak berpalang, korban mungkin tidak memperhatikan yang melaju dari arah barat.

Sehingga mengenai bagian belakang motor, terserempet kereta. Keduanya pun terlempar dari kendaraan.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.30. Keduanya dari arah Selatan ke Utara. Sampai di perlintasan KA, diduga kurang memperhatikan jalur sehingga bodi belakang motor tertabrak kereta,” jelasnya.

Sementara itu Kanit laka lantas Polres Pasuruan Iptu Marti membenarkan kejadian tersubut, kedua korban dari Dusun Pilangsari hendak menuju jalan raya Surabaya-Pasuruan ketika melewati perlintasan rel kereta api tanpa plang pintu motor korban terserempet kereta api Sri Tanjung.

"Korban mungkin kurang berhati-hati ketika hendak melintasi rel tanpa palang pintu, belakang motornya terserempet dan kedua korban dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka patah, korban kami bawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek, Gempol,"ujarnya.(dor)

Komentar Anda

Berita Terkini