Hujan Lebat Warga Tanjung Lombok Utara Tersambar Petir Hingga Meninggal Dunia

/ 29 Juni 2021 / 6/29/2021 06:10:00 AM

 


POLICEWATCH-Lombok Utara.

Telah ditemukan salah seorang warga meninggal dunia yang diduga akibat tersambar petir. Dasar laporan atau pengaduan masyarakat tentang ada salah seorang warga Karang Seme, Dusun Maja Langu, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara yang meninggal akibat tersambar petir, Korba bersinisial N (44tahun) ibu rumah tangga.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyh, SH., melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, SH., mengatakan, pada hari Senin 28/6/2021 sekitar pukul 15.30 wita, saat hujan besar korban hendak akan memasukan sapi nya kekandang yang berada sekitar 100 meter dari rumahnya dan pada saat korban akan memasukan sapi terkena sambaran petir dimana saat itu hujan besar disertai petir dan seketika itu korban meninggal dunia dengan luka bakar pada bagian dada hingga terkelupas, ujarnya.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Tanjung. Namun, korban tidak bisa tertolong, dan atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi dan dari pihak keluarga mengikhlaskan kejadian tersebut dan mengganggap merupakan musibah alam, tutup Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, SH."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini