Ini Harapan Wakil Bupati Dompu Dengan Adanya Kegiatan Open Day.

/ 5 Juni 2021 / 6/05/2021 02:00:00 PM

 


POLICEWATCH-Dompu.

Kegiatan Open  Day SMP 1 HUU yang bertempat di Halaman Sekolah SMP 1 Hu"u Kecamatan. Hu'u Kabupaten. Dompu.  Sabtu tanggal 5 Mei 2021 pukul 10.00 wita

Dalam acara kegiatan Open Day tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Dompu"H. SAHRUL PARSAN ST. MT.Camat Hu'u MUHTAR S. Sos. Kapolsek Hu'u Ipda  M. Norkurniawan. Kepala Dinas Dikpora Drs. H. Rifaid. M. Pd.Anggota DPR Kabupaten. Dompu Bpk. S.dan diwakili oleh Perwakilan Orang Tua Murid Sekitar 30 Orang.

Wakil Bupati Dompu " HnSahrul dalam pidatonya menyampaikam yang  intinya bahwa dengan adanya kegiatan Open Day  ini saya mengharapkan sekolah SMP 1hu'u sebagai contoh sekolah sekolah  yang lainnya kegiatan positif ini harus tetap ada, mengingat kita akan ada tarian-tarian tradisional dan membuat para Siswa-siswi kita tidak melupakan tarian-tarian tradisional kita yang selama ini di jaga.ungkapnya.

Kepala Sekolah SMP 1 Hu'u SyuriadinS.p.d dalam sambutannya menyampaikan kepada semua tamu undangan dan atas nama sekolah saya Secara pribadi maupun lembaga  mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan dan kami akan tetap melestarikan  kegiatan tersebut setiap tahunnya agar para siswa-siswi kami tidak melupakan tradisional khas daerahnya dan mengajarkan kepada mereka tentang adat istiadat yang berlaku di daerah khususnya di kabupaten Dompu, ucapnya.

Dan kami bersama guru guru yang lain akan membimbing para siswa siswi kami untuk menjadi bibit unggulan.janjinya.

Selesai acara bsamabutan dan pidatonya,kegiatan di lanjutkan dengan Tarian Kambou Mantoi, Kasidah Dan penayangan profil Sekolah yang di saksikan oleh para tamu yang menghadiri.

Salah satu wali murid berharap agar pihak sekolah tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang positif agar pihak orang tua murid tidak khawatir lagi tentang cara belajar dan mengajar anak-anaknya di sekolah.tutupnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini