Kasat Intelkam Polres Dompu Mendatangi Panitia Pilkades Dan Calon Kades Desa Mada Prama Kecamatan Woja.

/ 5 Juni 2021 / 6/05/2021 03:33:00 PM

 



POLICEWATCH-Dompu.

Kunjungan Kasat Intelkam Polres Dompu Disambut oleh ketua Panitia Pilkades dan semua Calon Kepala Desa  di Kantor Desa Mada Prama Kecamatan. Woja Kabupaten Dompu,05/06/2021.

Kasat Intelkam Polres Dompu "Iptu Markus,S.Sos" di dampingi Kanit 1 Sat Intelkam Bripka Bambang  M dan Kanit 2  Aipda  Bambang" menemui ketua panitia Pilkades dan calon calon kades lainya termasuk tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh tokoh yang berada di wilayah desa Mada Prama.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut dari semua calon deberikan kesempatan untuk menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah atau kritikan terhadap Panitia Pilkades.


Kasat Intelkam Polres Dompu menyampaikan kepada panitia Pilkades dan semua calon kepala desa.

Kami  kesini untuk bersilaturahmi dengan Panitia Pilkades dan Calon Kepala Desa. Bahwa Kepolisian Polres Dompu dengan  Panitia Pilkades, Calon Kades dan seluruh elemen masyarakat desa MadaPrama untuk bersinergitas menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan damai.ungkapnya.

Kasat menambahkan  dalam pelaksanaan Pilkades Di Desa MadaPrama Kecamatan Woja. Ini,dalam pelaksanaan Pilkades desa MadaPrama agar dilaksanakan dengan Tawadhu dan Ikhlas dengan tidak melakukan hal-hal yang bersifat provokatif, tidak melakukan money politik  dan tidak menyebarkan isu-isu yang menjatuhkan calon lain himbaunya.

Lanjut Kasat dalam situasi saat ini harus  lebih mengutamakan penyampaian visi-misi saja sehingga terciptanya situasi aman, nyaman, damai dan sejuk pada saat maupun pasca Pilkades Di Desa Paparnya.

Kepada para Calon Kades agar apapun yang menjadi hasil Pilkades nanti agar menerima secara lapang dada dan penuh keihlasan dan apabila terdapat pelanggaran agar melaporkan sesuai prosedur yang berlaku.

Dan terhadap panitia Pilkades agar melaksanakan tugas dengan cara profesional dan penuh tanggung jawab, mengutamakan Netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu calon. Ajaknya.

Ketua Panitia Pilkades dalam pidatonya juga ,Mengucapkan Terimakasih kasih atas kunjungan Kasat Intelkam dan Anggota Sat Intelkam Polres Dompu. Bahwa kami akan selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian jika terjadi permasalahan yang terjadi pada saat pelaksanaan Pilkades di Desa Madaprama.

Dan Alhamdulillah bahwa sampai saat ini di Desa Madaprama belum ada Permasalahan yang signifikan yang terjadi. Katanya.

Calon Kades No. Urut 3 mengingatkan kepada Panitia agar lebih selektif lagi terkait dengan DPT.dan meminta kepada Panitia agar Netral dalam pelaksanaan Pilkades Di Desa Madaprama.

Dalam selang waktu itu juga Calon Kades No. Urut 4: turut menyampaikan  kepada Panitia agar nanti pada saat pelaksanaan pencoblosan nanti agar kiranya tidak diperbolehkan kepada pemilih untuk membawa alat apapun kecuali yang telah disiapkan oleh Panitia pada saat pencoblosan di Dalam TPS karena kali tidak bisa menimbulkan kerawanan pada saat pelaksanaan Pilkades di Desa Madaprama. Ucapnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini