Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono Sik Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Dijajaranya

/ 23 Juni 2021 / 6/23/2021 09:19:00 AM

 


Laporan : Bambang MD/IWO



LAHAT,POLICEWATCH.NEWS,- Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, SIK Pimpin Serah terima jabatan diantaranya Kasat Lantas Polres Lahat, Kapolsek Kikim Barat, Kapolsek Kikim Selatan, Kapolsek Pseksu, Kapolsek Mulak Ulu, pelantikan kabag log, dan pengukuhan kabag SDM, kasat samapta, kasi propam, kasi was, kasi humas dan kasikum

Acara Sertijab dilakukan Pada hari selasa tanggal 22 juni 2021, pukul 09.00 wib bertempat di Aula mapolres lahat  Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK langsung memimpin sertijab, pelantikan dan pengukuhan pejabat Polres Lahat berdasarkan dengan Surat Telegram Kapolda Sumsel nomor :ST/551/VI/KEP/2021 tgl 10 Juni 2021.


Kasat Lantas Polres AKP Adriansyah, SE, SIK dimutasikan jabatan nya yang baru sebagai Kabag Ops Polres Pagar Alam. Ia digantikan oleh Iptu Pamris Malau, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regiden Satlantas Polres Lahat, kapolsek kikim barat Iptu Edy Syam Putra menggantikan AKP Fredy Raja Guguk SH, kapolsek kikim selatan AKP Fredy Raja Guguk SH menggantikan AKP suparman, kapolsek pseksu Iptu Arapik SH, menggantikam Iptu Arman nasution, kapolsek mulak ulu Iptu Arman maulana menggantikan AKP Romodhon, pelantikan Kabag Log Kompol Teletambua, pengukuhan kabag SDM kompol M. Nuh SH, kasat samapta AKP Aprianto SH, kasi propam Ipda Nurkosim SH, kasiwas AKP Suparman, kasi humas Iptu Hidayat dan kasikum penata 1 Tina mardias SH.

Adapun yang Hadir dalam Sertijab tersebut, diantaranya Wakapolres Lahat, Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Lahat, para Kapolsek, dan kegiatan ini tetap memperhatikan Protokol kesehatan prosesi pelaksanaanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Lahat.


“Setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi. Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di jajaran Lantas serta bergabung dengan keluarga besar Polres Lahat” ungkapnya.

Dengan begitu, ia berpesan, agar menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota dilingkungan yang baru.

“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana Promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dengan demikian, ia berharap Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan tugas - tugas Kasat Lantas yang lama dan bisa menciptakan Inovasi baru.

Acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan ramah tamah serta kenal pamit bagi pejabat baru dan pejabat yang meninggalkan Polres Lahat.

Komentar Anda

Berita Terkini