Kapolsek Pekat Berhasil Meringkus Pelaku, Yang Diduga Telah Memperkosa Anak Di Bawah Umur.

/ 15 Juni 2021 / 6/15/2021 08:06:00 AM

POLICEWATCH-Dompu.

Peristiwa pemerkosaan anak dibawah umur kembali terjadi terhadap anak dibawah umur dipinggir pantai Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten. Dompu.14/06/2021.

Korban Sebut saja Mawar ( nama samaran) umur 11 tahun, perempuan, islam, pelajar, alamat Dusun Bukit Bunga Desa Doropeti Kecamatan  yang dilakukan oleh oknum inisial D, 29 tahun, laki-laki, alamat Dusun Bukit Bunga Desa Doropeti Kecamatan Pekat.

Menurut Keterangan Kapolsek Pekat Melalui Kasi Humas polres Dompu menjelaskan Kronologis kejadiannya.
Berawal dari korban pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor,



Saat itu terduga pelaku "D" meminta tolong kepada Korban untuk diantar ke gudang jagung sebelah barat Desa Doropeti.

Pelaku "D" membawa sepeda motor dan membonceng korban. Setelah diperkirakan sampai, terduga pelaku bukannya kearah gudang jagung malah berbelok kiri di depan gudang jagung lalu masuk gang menuju ke arah pantai ( sekitar 300 meter dari jalan raya ).

Dalam suasana sepi, terduga pelaku langsung memberhentikan sepeda motornya lalu mengancam dan memaksa korban untuk melayani aksi bejatnya.

Saat itulah korban yang dalam tidak berdaya hanya bisa pasrah dan juga sempat diancam akan di tembak oleh pelaku.

Selesai  menyetubuhi korban, terduga pelaku kemudian menyuruh koban pulang sehingga korban pulang dengan mengendarai sepeda motor miliknya dalam keadaan lemas dengan posisi pakaian yang digunakanya sudah kotor penuh dengan lumpur dan pasir.

Sampai dirumahnya korban meceritakan kejadian tersebut kepada ibunya.

Sekitar pukul 17.00 wita, korban ditemani oleh Ibu dan keluarganya mendatangi Polsek Pekat untuk melaporkan kejadian tersebut.

Selanjutnya sat reskrim unit PPA Polres Dompu langsung menganani Lamporan korban.dan sekitar pukul 18.00 wita, bertempat di Dusun Bukit Bunga Desa Doropeti tepatnya di depan rumah korban terjadi konsentrasi massa sekitar 200 ( dua ratus) orang dan melakukan penghadangan (sweeping) terhadap kendaraan yang melintas di Desa Doropeti dengan tujuan mencari pelaku yang diduga akan kabur menuju ke arah Dompu.

Anggota Pos Pol Doropeti dengan dibantu anggota Polsek Pekat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan menyerahkan permasalahan tersebut kepada pihak Kepolisian serta mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Pekat untuk ditindak lanjuti.

Sekitar pukul 22.50 wita, bertempat di Dusun Samada Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu anggota Polsek Pekat yang dipimpin oleh Kanit Polsek Pekat dan Kanit Reskrim Polsek Pekat berhasil mengamankan terduga pelaku yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor dari arah Desa Nangakara menuju Desa Doropeti. Dan petugas berhasil diamankan kemudian pelaku dibawa menuju kearah Kecamatan Tambora Kabupaten Bima guna menghindari amukan massa. Dan mempertanggung jawabkan atas perbuatannya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini