Kasat Intelkam Polres Dompu Bersama Kanit 1 Sat Intelkam Bersilaturahmi Dengan Toga, Toma dan Tokoh Pemuda Terkait Pelaksanaan Pilkades di Desa Huu.

/ 1 Juni 2021 / 6/01/2021 12:36:00 PM

POLICEWATCH-Dompu.

 Intelkam Polres Dompu Bersama Kanit 1 Sat Intelkam Bersilaturahmi Dengan Tokoh agama Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda  Terkait Pelaksanaan Pilkades di Kantor Desa Huu. kabupaten Dompu NTB.01/06/2021.

Pada hari senin tanggal 31 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 Wita bertempat di Desa Huu telah dilakukan kegiatan penggalangan oleh Kasat Intelkam "Aiptu Makrus, S.Sos* didampingi oleh Kanit 1 Sat Intelkam Bripka Bambang Mulyansyah dan "Abdul Malik"dan Tokoh masyarakat" H. Yusuf" serta  ketua pemangku suku adat desa Hu'u

Dalam penggalangan tersebut kasat Intelkam menyampaikan
Kepada tokoh masyarakat saat itu "Abdul malik" dan "H. Yusuf" selaku  ketua pemangku suku adat Desa Huu untuk mendukung tugas polri dengan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. Terangnya.

Dan saya berharap kepada Tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda untuk sama sama menghimbau kepada para Calon kades dan pendukungnya agar dalam pelaksanaan pilkades tidak saling menciderai dengan hal-hal yang merugikan semua pihak. Pungkasnya.

Sebagai masyarakat yang ditokohkan  agar mengingatkan kepada Baek  calon kepala Desa maupun tim sukses untuk ihlas menerima kemenangan dan kekalahan.

Dan bagi  yang kalah dalam berkompetisi jangan melakukan tindakan anarkis baik itu blokir jalan,  pengrusakan/pembakaran kantor desa maupun tindakan anarkhis lainnya. Katanya.

Untuk saat ini di Kabupaten. Dompu masih adanya penyebaran COVID-19 guna menekan kasus tersebut agar Tokoh masyarakat, tokoh Agama mengingatkan warga  masyarakat untuk mematuhi protokol Covid-19. Selama pelaksanaan pilkades. Ajakknya.

Salah satu  tokoh masyarakat, Agama dan pemuda mengucapkan terima kasih kepada Polres Dompu Khususnya kasat intelkam Polres Dompu yang tetap melakukan bersilaturahmi dan memberikan pesan kamtibmas kepada kami.

Kami atas nama tokoh bersama masyarakat lainya siap mensukseskan jalanya pilkades serentak di Kabupaten. Dompu tahun 2021 khususnya Desa Huu yang jujur dan adil guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. Tutup nya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini