Kapolsek H'uu Lakukan Kordinasi Dengan Lima Calon Kepala Desa.

/ 1 Juni 2021 / 6/01/2021 01:14:00 PM


POLICEWATCH-Dompu..

Dalam rangka silaturahmi terhadap lima calon kepala  Kapolsek Hu'u beserta pendukungnya, dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta melakukan deteksi dini dan deteksi aksi guna antisipasi gangguan Kamtibmas selama kompetisi politik Pilkades Desa Hu'u Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu 01/06/2021.

Penggalangan Dan Silaturahmi Kapolsek Hu'u "Ipda  M.Norkurniawan didampingi " Aipda Adam  Serta BKM desa Brigadir Husni Silaturahmi ke salah satu calon kepala desa dengan nomor urut dua(2) yaitu Dedi Supriadin S P.di.

Kapolsek Hu'u Ipda M. Norkurniawan menyampaikan 

Kami bersama Kanit Intelkam beserta anggota BKTM datang ke sini untuk bersilaturahmi dengan harapan dapat bekerjasama dan minta dukungan Kepada Calon Kepala Desa beserta team-teamnya dan pendukungnya agar bisa menjaga stabilitas Kamtibmas tetap aman sampai dengan hari pencoblosan "ajaknya."

Dan saya berharap atas nama kepolisian sesudah pencoblosan,  stabilitas Kamtibmas Desa Hu'u adalah tanggung jawab kita bersama.

Dan ini perlu saling mengingatkan kembali dan mengajak Calon Kades agar memberikan himbauan serta penekanan terhadap team-teamnya dan pendukung jangan sampai terlena dan diluar kontrol serta jangan sampai tehasut dengan isu-isu negatif yang bisa menggangu situasi Kamtibmas pada Pilkades Desa Hu'u yang bisa merugikan diri sendiri maupun Kelompok." Pungkasnya*.

Dan yang paling penting Calon Kades harus bisa mengawasi team-teamnya dan pendukung agar tidak mencari dukungan masyarakat dengan cara yang tidak sopan dan menggunakan ancaman dan fitnah dan berkompetisi yang sehat.paparnya".

Kalaupun ada  permasalahan apa yang menjadi Kendala Dalam Menghadapi Pilkades Hu'u.Kamin pihak Polsek Hu'u untuk bisa menciptakan Pilkades yang Aman, Sejuk, Tentram, Damai dan Kondusif dan tidak Menjadikan Kontestan
Pilkades sebagai ajang Perjudian. Tutupnya".

"Dan perlu diketahui kita ini masih dalam kondisi Covid 19 agar segala bentuk kegiatan dalam tahapan pilkades selalu Mengikuti Prokes
Covid-19 5M yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.himbaunya*.

"Dedi Supriadin  S.SPdi  sangat berterima kasih kepada Bapak   Kapolsek Hu'u atas kunjungan silaturahmi dan himbauannya  Insyaallah saya sebagai calon Kepala Desa Hu'u No. Urut 2 akan tetap mengontrol dan memberikan penekanan terhadap team-team dan pendukung saya untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa memicu terjadinya konflik-konflik antar pendukung sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas Desa Hu'u."Tutupnya"." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini