KETUA LSM SERAMPUH UCAPKAN SELAMAT ATAS SELESAINYA PELANTIKA BUPATI DAN WAKIL BUPATI PALI

/ 19 Juni 2021 / 6/19/2021 03:25:00 PM

  


Lapora:Sonny Paras Dewa



POLICEWATCH.NEWS . PALI. SELAMAT DAN SUKSES atas Selesainya Pelantika  H. HERI AMALINDO, MM dan H. DRS. SUMARJONO sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  Provinsi Sumatera Selatan.

Ucapan selamat dan sukses untuk keduanya tidak hanya datang dari masyarakat biasa yang tentu berharap besar terhadap kepemimpinannnya. Namun ucapan selamat dan sukses pun datang dari segala penjuru instansi pemerintahan yang juga turut serta mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik.

Salah satunya  dari Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Semangat Rakayat Menujuh Perubahan (LSM SERAMPU) PENUKAL ABAB LEMATANG ILIR (PALI), Sonny Ternando 


Pada (19/06) Ketua LSM SERAMPUH mengucapkan rasa syukurnya dan ucapan doa selamat atas selesainya di pelantikan, H. HERI AMALINDO, MM dan H. DRS. SUMARJONO sebagai Bupati dan Wakil bupati PALI periode tahun 2021-2024.

“Semoga beliau berdua menjadi pemimpin yang amanah dan di cintai Rakyatnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Pria yang dikenal Familiar itu menambahkan, Pihaknya juga siap mendukung Visi dan Misi Bupati Dan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir demi tercapainya pembangunan di Kabupaten (PALI)

“Dengan harapan, Visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati dapat terwujud dengan baik demi kesejahteraan masyarakat (PALI) kedepan,” tandas Ketua (LSM SERAMPUH) PALI, Sonny ternando.

Komentar Anda

Berita Terkini