Kecelakaan Terus Terjadi,Pengemudi Mobil Pick Up VS Sepeda Motor.

/ 19 Juni 2021 / 6/19/2021 03:32:00 PM

POLICEWATCH- Dompu.

Peristiwa kecelakaan kembali terjadi antara Mobil pickup L 300 dengan sepeda motor Mio di seputaran jalan  Lintas Calabai Kempo tepatnya didusun Ta'a Desa Ta'a Kecamatan. Kempo Kabupaten Dompu Jumat 18/06/2021.

Sekitar jam 19,30 akibat dari ketidak hati hatian dalam berkendara satu unit mobil L 300 dengan Nomor polisi EA 8215 L.yang melaju kencang, sehingga pada saat menyalip sepeda motor didepannya dan tidak melihat ada sepeda motor yang berlawanan arah tanpa lampu, sehingga kecelakaan tersebut tidak bisa terhindarkan.


Menurut saksi mata menjelaskan kronologis kejadian tersebut sepeda motor Mio melaju  dari arah timur,  sementara Mobil Vick Up L 300 dari arah barat hendak berangkat ke Kecamatan. Manggelewa untuk mengantar Ibunya berbelanja,

Akibat dari kelalaian sopir pick Up L 300 yang masih dibawah umur hendak mau menyalib kendaraan di depannya namun  Sepeda motor Mio yang di kendarai oleh  Aldi Vernando  melaju dari depan tanpa menggunakan lampu sehingga  menabrak samping kanan Mobil pick Up tersebut dan jatuh.

Saat ini pengendara sepeda motor mengalami Luka Robek pada bagian muka, kaki dan lecet pada tangan  dan yang dibonceng   mengalami Keseleo pada tangan kanan.keduanya sedang dalam perawatan puskesmas Kempo.

Adapun  Identitas Sopir Pickup atas nama"Faturrohman umur (14)thn,  masih berstatus Pelajar,  yang beralamat di dusun madia  Desa  Kempo bersama penumpangnya yang bernama Rabiah umur 45 tahun.dan Febi Ariana (19) dari dusun yang sama.
 
Sementara pengendara sepeda
motor Merk Yamaha  Jenis MIO soul dengan tanpa nomor dikendarai oleh Aldi Fernandi dan  Diaul Azhar yang masih berumur (18)tahun.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut  Pengemudi dan penumpang Mobil Vick Up  Merk Mitsubishi  L300 dengan No.Pol : EA 8215 L dalam keadaan sehat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Kini kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut dalam penanganan Polres Dompu ."MN".



Komentar Anda

Berita Terkini