Laka Lantas Antara Sesama Roda Dua Kembal Terjadi di Jalan Lintas Lakey.

/ 10 Juni 2021 / 6/10/2021 08:34:00 PM



POLICEWATCH-Dompu.

Peristiwa Laka Lantas antara sesama roda dua  tepatnya di Jalan Lintas Lakey Dusun Mangga Dua Desa Ranggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.pada Kamis tanggal 10 Juni 2021 sekitar pukul 15.00 wita

Menurut keterangan warga sekitar  Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Merah tanpa Nopol yang di kendarai oleh RAMADHAN, 16 Thn, asal  Desa Woko, berboncengan 3 orang yaitu   SUPARDIN dan SUBHAN.


Sedangkan pengendara sepeda motor Trail KLX yang diduga dikendarai oleh Nama Samaran RINO alamat dari  Desa. Ranggo tutur warga.

Saat peristiwa kejadian tersebut sepeda motor Yamaha Vixion yang berbonceng 3 orang dari arah dompu tepatnya depan Ponpes Al-Kautsar Desa Ranggo namun tiba-tiba Sepeda Motor Trail KLX memutar arah tanpa melihat pengendara Vixion dari arah selatan.tanpa melihat motor yang datang dari arah Dompu sehingga terjadi Kecelakaan. 

Atas kejadian peristiwa kecelakaan tersebut korban dibawa ke Puskesmas Ranggo sedangkan Pengendara KLX Melarikan diri. Ungkapnya.

Adapun Luka yang dialami oleh pengendara Vixion  RAMADHAN yaitu mengalami luka pada bagian muka, gigi patah, dan lecet pada bahu, sedangkan korban lainnya SUPARDIN  mengalami luka lecet pada muka.

Petugas Piket Polsek Pajo mendapatkan informasi mendatangi TKP dan menanyakan Masyarakat yang ada di dekat rumah Calon Kades Ranggo nomor urut lima  dan  mengatakan tidak mengetahui pengendara KLX. Sehingga petugas Piket Polsek Pajo mendatangi Puskesmas Ranggo untuk mengecek keadaan Pengendara Motor Yamaha Vixion.

Untuk sementara korban RAMADHAN dirujuk ke RSUD Dompu. Sedangkan Pengendara KLX belum diketahui keberadaannya.dan petugas masih mencari keberadaan pengendara Triel KLX," MN".

Komentar Anda

Berita Terkini