Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Mengapung Di Sungai Porong

/ 8 Juni 2021 / 6/08/2021 06:51:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, SIDOARJO - Mayat pria penuh luka dan mengeluarkan darah di bagian mulut dan kelopak mata di temukan warga lingkungan Kelurahan Porong Kecamatan Porong, Sidoarjo. Jawa Timur, Mengapung di Sungai Porong.

Ketika ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang membersihkan area pinggir tanggul, mayat pria ini masih dalam kondisi mengapung di sungai menggunakan kaos panjang warna coklat, celana panjang warna coklat, dan berjenggot,"ujarnya.

"Mayat itu di temukan saksi pada saat ia bersih-bersih di pinggir sungai. Setelah melihat ke sungai, ia mendapati bayangan menyerupai batang pisang yang terbawa aliran air sungai Porong. Selasa (08/06/2021).

Selanjutnya saksi teriak-triak ada mayat di sungai, warga pun ramai-ramai berdatangan dan memang benar ada mayat yang mengambang di sungai, kami pun langsung menghubungi petugas Polsek Porong dan petugas medis, korban pun dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong," ungkapnya.

Sementara itu salah seorang anggota Polsek Porong yang datang ke lokasi belum bisa memastikan penyebab kematian pria itu.

"Masih kita dalami kami belum bisa memastikan penyebab kematian mayat, itu korban pembunuhan atau tidak. Jenazah akan kami bawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum untuk penyelidikan lebih lanjut," tandasnya. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini