Ormas Gong Praja Sasak Merasple Kepengurusan Struktur Lembaga. di DPP pusat.

/ 13 Juni 2021 / 6/13/2021 11:15:00 AM

POLICEWATCH-LOMBOK Tengah. 

Ormas laksanakan  Resaple  struktur  kepengurusan  Ormas Gong Praja Sasak  di Markas Besar Lembaga di Desa Nyerot  Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah Minggu 13 Juni 2021.

Penyampaian  ketua umum gong praja sasak.menyampaikan setiap anggota yang bergabung di Ormas Gong Praja Sasak  harus mengisi  Formulir  yang sudah disediakan, agar kita tau alamat dan identitasnya lengkapnya.



L Ibnu Hajar juga menambahkan  dengan tujuan mengisi formulir  tersebut  agar mengetahui identitas  anggota  supaya registrasi  agar manajemen  di Gong Praja Sasak  jelas, terangnya. 

Gong Praja Sasak  kedepannya  agar berbeda dengan ormas ormas yang  lain dengan tujuan agar ormas  ini akan bekerja sama dengan instansi  pemerintah, agar samua  anggota  dan pengurus bisa bekerja sama dan menjalankan poksinya masing masing,tuturnya.

Dwi Apriyadi menyampaikan  ada beberapa  hal yang terjadi sehingga  kita mau meresaple,pengurus lama menjadi pengurus baru yang intinya  bagaimana  berbuat baek terhadap  masyarakat, 

Yang paling pentng adalah disiplin  waktu ,berawal dari situ,apabila tidak komitmen  masalah  waktu maka apapun nama kelompok tanpa ada disiplin  saya  rasa tidak akan maju terangnya. 

Dwi juga mengingatkan  Siapapun  yang menjadi Ketua harus bisa menyikapi apapun permasalahan  didalam kelembagaan  ini,tambahnya. 

Setiap namanya lembaga  harus banyak kontinuitas dan  intensitas  pertemuan, seperti  ibadah sholat yang dilaksanakannya  lima waktu,begitu juga dalam berlembaga,harus banyak diskusi  sehingga  setiap permasalahan  cepat kita ambil sikap,entah itu permasalahan  pahit ataupun  manis,harap wakil ketua umum  Saurim"MN POLICEWATCH.


Komentar Anda

Berita Terkini