PT HJB Tidak Diloloskan Dalam Tender. Masyarakat Hu"u Blokade Karyawan PT STM.

/ 13 Juni 2021 / 6/13/2021 10:57:00 AM

POLICEWATCH-DOMPU.

Sabtu 12 Juni 2021 sekitar pukul 11.00 wita, bertempat di  Dusun Mamboa Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kabupaten, Dompu telah di lakukan penghadangan karyawan PT.STM oleh masyarakat Desa Hu'u

Dalam penghadangan tersebut yang di komandoi oleh M.Yusuf pemilik PT.HJB (Hu'u Jaya Bersama). menyampaikam terkait dengan tidak lolosnya PT.HJB dalamThander penyiapan lahan Cuting Tri dengan dugaan  telah  dilakukan Pemboikotan terhadap  PT.HJB ungkapnya.

Lanjut Yusup kami berharap agar PT HJB di loloskan dalam Thander Penyiapan Lahan Cuting Tri tersebut,agar masyarakat Desa.Hu'u bisa mendapatkan lowongan kerja.paparnya.


Kapolsek Hu'u  menyampaikan kepada warga saat orasi agar pada saat di lakukan penghadangan tidak sampai membuat anarkis dan tidak melukai karyawan Pintanya.

Dan yang paling penting tidak mengganggu dan merusak pasilitas umum yang bisa merugikan orang banyak. dan tidak memaksakan kehendak yang dapat merugikan diri sendiri dan perusahan itu sendiri, karena banyak juga masyarakat Kec. Hu'u yang bekerja di tambang pungkasnya.

Jangan sampai ada gesekan dengan masyarakat lokal agar tidak terjadi masalah baru lagi. tandasnya." MN"

Komentar Anda

Berita Terkini