Padepokan Sanggar Alternatif Sumber Gedong Sido Mulyo di Tlatah Trenggalek

/ 19 Juni 2021 / 6/19/2021 01:53:00 AM





POLICEWATCH.NEWS, TRENGGALEK-Padepokkan yang di dirikan oleh kakek kang gani asal daerah Dusun Sumber Gedong/Sidomulyo  yang gagah berani meneruskan padepokkanya untuk membantu siapa yang membutuhkan.

Menurut salah satu tetangganya, Rohman suatu hari kang Gani nama sapaan yang gini jadi ngetren di masyarakat telah dapat mimpi yang sangat megejutkan padahal pada waktu itu gani masih sangat kecil sekali umurnya baru(12) dua belas tahun.Jumat (18/06/2022)

"Kang Gani menerima wangsit dari kakeknya yang sudah meninggal alangkah terkejutnya dan beranjak bangun dari tidurnya, Gani mendapat wangsit atau ilmu yang di wariskan oleh kakeknya untuk meneruskan padepokkan tersebut dan keris setumbal kencono untuk menolong orang yang sangat membutuhkan.

Adapun pengobatan yang di sudah pernah di tangani kang Gani antara lain berbagai macam penyakit melalui doa-doa untuk mengusir gangguan dari makhluk ghoib.

"Memang sejak kecil saudara Gani sudah pinter pandai serta tirakat maupun berziarah kubur ke sunan atau waliallah di berbagai daerah,"ujarnya.


Lebih lanjut Rohman mengatakan sejak sepuluh tahun yang lalu kang Gani sudah buka padepokkan di kawasan tlatah trenggalek.

Tujuanya hanyalah untuk membatu orang yang sakit parah maupun yang ringan Dengan kejelian serta kepinteran yang di dapat oleh kakeknya sejak kecil membuatnya gani bisa mengobati segala macam penyakit 

Karena Tuhan Yang Maha Esa dan pengembang ilmu yang di dapat jadilah sosok orang yang bisa mengobati bergai penyakit
Gani selain berwajah ganteng juga pinter bergaul dan menempatkan diri dengan teman teman serta masyarkat pada intinya 

Maka selalu banyak yang datang berkunung atau berobat untuk penyebuhan orang yang sedang sakit apapun 

Masih kata Rohman Kang gani panggilan akrapnya bilang ke saya memang sejak kecil sudah di belajari ilmu-ilmu kanuragan maupun ilmu goib oleh kakek saya.

"Saya senang belajar ilmu ilmu tersebut karena saya sangat suka dan hobi jadi saya tekuni sampai sekarang tujuanya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan baik fisik maupun mental dan saya tidak pernah lelah serta capek untuk belajar dan belajar untuk mecapai ilmu yang maksimal dan membatu dunia manusia dan alam goib pungkasnya," (dor)
Komentar Anda

Berita Terkini