Pancasila Dilecehkan "01 Juni Selamat Hari Pancagila" Ketua Aktifis Bangjo Mendesak Aparat Penegak Hukum Untuk Menangkap Pelaku

/ 1 Juni 2021 / 6/01/2021 09:49:00 PM

 





POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN – Dasar Negara kita Pancasila dan sebelum lahirnya idiologi Pancasila di Negara kita Republik Indonesia, para pendiri bangsa ini tidak mudah untuk menentukan arah di mana Negara kita menganut suatu asas demokrasi (landasan Negara) di mana dasar Pancasila mencakup semua kepribadian penduduk Indonesia dari suku-suku yang berbeda, agama serta bahasa yang berbeda dari Sabang sampai Meraoke, bahkan nyawa, dara dan air mata mereka taruhkan untuk itu semua, di mana (1 Juni) semua seluruh warga negara Indonesia memperingati hari lahirnya Pancasila sebagai dasar dan landasan bangsa Indonesia dan menghormati serta mengenang para penggagas Pancasila.

Namun apa yang terbesit di benak Pemuda asal Kelurahan Pogar Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan ini sehingga ia dengan tenangnya dan bangga melecehkan dasar Negara kita Pancasila  bahkan di jadikan sebuah status di No Whatsapp nya yang bertuliskan. "01 Juni 2021 Selamat Hari Pancagila". jelas saja banyak masyarakat Bangil-Pasuruan mengecam aksi yang memplesetkan landasan atau dasar Negara kita Republik Indonesia.


Ketua Aktifis Bangjo Haidar Wahyu mendesak pihak aparat penegak hukum Polres Pasuruan untuk segera menangkapnya dan mengadilinya karena ia sudah berani menghina serta melecehkan dasar Negara kita Pancasila dengan menyebutnya." 01 Juni selamat hari Pancagila. Selasa (01/06/2021)

"Saya mendesak aparat penegak hukum segera menangkapnya dan memintai keterangan apa sebenarnya motif yang melatar belakangi ini semua hingga ia berani menghina dasar Negara kita Pancasila, ini tidak bisa di biarkan ia harus secepatnya di tangkap dan di adili," cetusnya.(Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini