Perkuat Soliditas TNI Polri, Kapolsek Gunungsari Bersilaturahmi Ke Koramil

/ 28 Juni 2021 / 6/28/2021 03:03:00 PM

 


POLICEWATCH-Gunungsari.

Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Kapolsek  Gunungsari Iptu Agus Eka, SH mengunjungi Koramil 1606/07 Gunungsari - Batu layar (28/6/2021)

Kedatangan Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka, SH disambut hangat oleh Danramil Gunungsari - Batu layar Kapten Inf. Indarto Agung Wibowo, Kapolsek Gunungsari yang mendatangi intansi samping selain untuk bersilahturahmi juga untuk berkoordinasi tentang Kamtibmas. Dalam sambang tersebut Kapolsek menyampaikan kepada Danramil Gunungsari agar bersama-sama dalam menjaga harkamtibmas dan menekan angka kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Gunungsari sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Gunungsari menerangkan bahwa, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kesolidan antara POLRI dan TNI. “Kedatangan kami kali ini melakukan sambang untuk meningkatkan soliditas dan silaturahmi antara koramil dan Kapolsek” ujar Kapolsek.

Kapolsek Gunungsari Iptu Agus Eka SH, TNI dan Polri harus saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di tengah tengah masyarakat supaya dapat meredam issue yang dapat memecah ke Bhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke Tokoh Agama ataupun Masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Gunungsari.

“Dengan terjalinnya sinergitas dan silaturahmi yang dilakukan antara Pimpinan TNI dan Polri ditingkat kewilayahan paling bawah ini sangat penting agar tidak terjadi mis komunikasi di lapangan,” ungkapnya."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini