Polres Loteng Beserta Jajaran Gelar Aksi Bersih-bersih Lingkungan Tempat Kerja

/ 5 Juni 2021 / 6/05/2021 10:02:00 AM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah, NTB.

Seluruh jajaran Polres Lombok Tengah hari ini secara serentak menggelar kegiatan aksi bersih-bersih tempat kerja masing-masing, Sabtu tanggal 05 Juni 2021.

Lapangan Apel Mapolres Lombok Tengah seketika bersih bebas dari sampah maupun rumput-rumput ilalang di sekitar lapangan apel. Bahkan, aksi bersih-bersih juga dilaksanakan di seluruh Markas Polsek yang ada di daerah ini.

Menurut Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nuhroho, SIK, aksi bersih-bersih lingkungan tempat kerja ini dilaksanakan rutin setiap hari sabtu sebagai bentuk menjaga kebersihan lingkungan Mapolres dan Polsek Jajaran 


Kapolres memerintahkan seluruh personil termasuk PNS yang tidak terlibat sprin untuk menggunakan pakaian olahraga training puti merah marun untuk melaksanakan apel dan olahraga di lapangan Polres, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Kurve.

"Seluruh personil polres diwajibkan membawa alat kurve dan melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan kerja masing-masing, termasuk memotong rumput yang sudah panjang sesuai lolasi yang sudah dibagi," tegas Kapolres Esty.

Demikian pula dengan seluruh Polsek, kata Kapoles, agar menyesuaikan dan melaporkan kegiatannya masing-masing, baik berupa foto maupun video.

Untuk Urusan Kesehatan (Urkes), Kapolres juga memerintahkan agar melakukan penyemprotan disinfektan terutama di tempat-tempat pelayanan masyarakat sebagai bentuk pelayanan kesehatan.

"Seluruh kegiatan tetap mengacu pada standar kesehatan Covid-19," tegas Kapolres." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini