Polsek Tanjung Melaksanakan Silaturahmi Sekaligus Gencarkan Prokes Di Wilayah Binaan

/ 1 Juni 2021 / 6/01/2021 04:18:00 AM

POLICEWATCH-Lombok Utara.

 Bhabinkamtibmas Desa sokong melaksanakan  sambang warga,masyarakat sekaligus memberikan 

himbauan kepada di wilayah binaan remaja-remaja masjid dusun batu ampar dan membagikan masker dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M.

serta mesosialisasikan agar ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19,menjaga sitkmamtibmas yang kondusif,Senin 31/05/2021.


Kepala Kepolisian Polres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H.melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono, S.H. menyampaikan kepada semua masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang di gelorakan di NTB yang di gagas oleh Kapolda NTB Irjen.Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H ke arah Nurut Tatanan Baru menuju New Normal semoga dengan kita tingkatkan kesadaran kita mulai dari diri sendiri kita bisa segera bebas,aman dari pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini,"Tegas Cahyono.

Lebih lanjut Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H. mengajak kepada warga di seluruh wilayah binaan yang ada di tanjung untuk saling bahu membahu dalam rangka melawan,mencegah timbulnya kluster baru penularan Virus Corona yang masih merebak bukan di indonesia saja bahkan mendunia oleh karena itu mari kita bersama-sama patuh dan taat dengan aturan pemerintah yang sudah di tetapkan agar kita bisa kembali seperti dulu lagi.

Mari kita sama-sama berdo'a semoga pandemi ini segera di angkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT,"Harapnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini