Rumah Mie Nokol Bondowoso Akan Di Bangun Cafe Oleh CCF

/ 12 Juni 2021 / 6/12/2021 08:46:00 PM




POLICEWATCH.NEWS, BONDOWOSO-Tim Climate Change Frontier atau CCF ,berkunjung kesalah satu UKM Binaan CCF. Yaitu Rumah Mie NOKOL di Desa Tangsil Kulon Kecamatan Tenggarang Bondowoso, milik Agus Gaban. 

Tim terdiri dari Baskoro selalu Founder CCF, Zainul Cahyadi dan Farid.  Selain bersilahturahmi Tim CCF membahas kemajuan Mie Nokol dan tetap bertahan ditengah pandemi saat ini, ke depannya akan segera terealisasi berupa pengembangan usaha Cafe ditempat ini. 


Baskoro CCF menambahkan " Rumah Mie Nokol adalah UKM binaan CCF dan dalam waktu dekat akan kita bangun Cafe didepan Rumah Mie Nokol ini, harapan kami semoga menjadi sentra perekonomian dan sumber penghasilan khusus nya untuk mas Agus Gaban. 


Tim juga merasakan nikmatnya sensasi makanan Mie Nokol dengan bumbu dan racikan khas Agus Gaban. Harga Mie Nokol di Rumah Mie Nokol ini, sangat terjangkau cukup dengan merogoh kocek lima ribu rupiah bisa merasakan khasnya Mie Nokol. 

"Saya banyak-banyak Terima kasih kepada CCF utamanya Pak Baskoro yang telah membantu saya dan sekeluarga dalam program CCF, ujar Agus Gaban,"(dor)
Komentar Anda

Berita Terkini