Beberapa Ormas Di Muara Enim Akan Adakan Aksi Damai

/ 13 Juni 2021 / 6/13/2021 12:46:00 AM

  


Laporan.  Irin.


Muara Enim policewatch.news- Ribuan Masa yang tergabung dalam Asosiasi Masyarakat Batu Bara (ASMARA) bersama Asosiasi Tambang Rakyat Daerah(ASTRADA) Dan Asosiasi Penambang Rakyat Indonesia(APRI) berencana akan melaksanakan aksi damai yang rencananya akan digelar dimulai dari halaman kantor Bupati Muara Enim hingga kehalaman kantor DPRD Muara Enim.Aksi Damai tersebut yang rencana nya akan dilaksanakan pada Hari Senin (14/6/2021).

Dalam Aksi Damai itu rencana nya akan menurunkan sebanyak 2.500 masa dengan peralatan yang lengkap seperti spanduk,bendera,pengeras suara,,kendaraan coltdisel sebanyak 60 yunit,kendaraan roda empat sebanyak 40 yunit.

 Aksi Damai tersebut akan diketuai Langsung oleh saudara Keyjhon selaku ketua ASMARA di 6 kecamatan Lawang Kidul,Tanjung Agung,Panang Enim,SDL,SDT,SDU.

Dalam tuntutan nya Keyjhon menyampaikan,"- Kami minta percepatan regulasi aturan Tambang Rakyat sesuai janji pemerintah beberapa waktu yang lalu,-selama pemerintah menyusun regulasi kami minta Pekerja Tambang Rakyat tetap berjalan seperti biasa -dan kami atas nama masyarakat minta Pemda Muara Enim untuk menghentikan intimidasi dan arogansi terhadap pekerja tambang rakyat.uacap nya pada Sabtu(12/6)

(tim). mpw.  M.E
Komentar Anda

Berita Terkini