Seorang PNS Meninggal Dunia Usai Diseruduk 2 Mobil di Belangkangnya

/ 13 Juni 2021 / 6/13/2021 12:53:00 AM


POLICEWATCH.NEWS, PASURUANSeorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berjenis kelamin wanita yang beralamatkan Jl. Nanas RT 02/RW 03 Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Meninggal dunia setelah di seruduk 2 mobil di belakangnya saat menunggu lampu merah di perempatan jalan arah menuju Kota Bangil-Pasuruan. Sabtu (12/06/2021)

Peritiwa tragis itu terjadi setelah mobil truk yang bermuatan air galon sruduk mobil exspander dengan nopol S 113 EE ber warna putih dari belakang di saat berhenti di perempatan lampu merah (ST), nasib naas pun tak dapat di hindari, ibu yang diketahui bernama Rusiana (59) dan berprofesi sebagai pegawai negeri sipil itu pun terkenak seruk mobil exspander dari belakang di saat ia juga berhenti menunggu lampu merah ia pun terpental ke kanan jalan lalu sebuah truk berwarna kuning yang melintas dari arah Pasuruan menuju Bangil melindas tubuhnya, nyawannya pun tak dapat tertolong, ia di nyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.


Untuk di ketahui Laka lantas yang melibatkan 4 mobil dan satu sepeda motor ini sempat terekam CCTV toko mebel di depan TKP dan tersebar luas di media sosial.

Pascakejadian, anggota Unit Laka Lantas Polres Pasuruan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke RSUD Bangil.(dor)

Komentar Anda

Berita Terkini