Santri/ Santriwati Pondok Pesantren Manba'ulbayan Lingkung Jadi Sorotan Gubernur NTB.

/ 29 Juni 2021 / 6/29/2021 05:19:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Acara Pelepasan Keberangkatan Santri/ Santriwati dari Pondok Pesantren Manba'ul Bayan lansung oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat bertempat di gedung Graha Bakti Kantor Gubernur Oleh Bapak  Gubernur NTB tadi malam Selasa 28 Juni 2021

Ali  Badri yang merupakan Santri PP. Manba'ul Bayan Lingkung akan melanjutkan sekolahnya untuk jenjang yang lebih tinggi yaitu ke IUA Sudan negara Arab Saudi.

Keberangkatan santri ini adalah merupakan bentuk keberhasilan dari Ketua yayasan bersama guru guru yang mengabdi di pondok pesantren Manba'ul Bayan yang terletak di dusun lingkung Desa muncan kecamatan Kopang Lombok Tengah saat ini.


Pagi ini Selasa 29 Juni 2021 santri atas nama Ali Badri diberangkatkan  melalui Bandara Internasional Syekh Zainuddin Abdul Majid Lombok di Tanak Awu Sementara santri Wati yang lain atas nama  Nurlina  dan Amila  Soleha sudah terlebih dahulu berangkat ke Jawa Tengah dikirim oleh ketua yayasan TGH. L.Muhammad Adam  sebagai  Mahasiswa unggulan dan mendapatkan  Beasiswa atas  prestasi yang didapatinya.ungkap Ketua Yayasan TGH L. Muhammad Adam dikediamannya.

Menurut Gubernur NTB DR Zulkiflimansyah menyampaikan bahwa Ali Badri dan rekannya para mahasiswa ini Setelah menyelesaikan Study S 1 nya di "Sudan" Insya Alloh kita coba usahakan melanjutkan Program S 2 dan S 3 nya di Eropah dan Amirika karena  di Eropa dan Amerika juga banyak orang Katanya.

Gubernur Juga menambahkan bahwa  Insya Alloh suatu saat Saya akan Sambang Mahasiswa kita yang kuliah di "Sudan" agar kita bisa ketahui keadaan mereka di negara orang Apakah Mereka Bahagia atau tidak ucapnya.


TGH L.Muhammad Adam Sebagai Ketua Yayasan Pondok Pesantren Manba'ul Bayan menyampaikan kepada semua Masyarakat kami atas nama Ketua yayasan

Mohon  Doa dari semua dewan Guru dan Semua Santri Alumni PP. Manba'ul Bayan Lingkung  agar rekan rekannya yang menuntut ilmu diluar daerah maupun di Luar Negeri agar  Sukses dalam  berjuang menuntut  ilmu pungkasnya.

Dan jangan sampai kita lupa semua ini adalah merupakan  Karunia Pertolongan  Alloh SWT . Dan Setelah Selesai Serta Sukses Supaya Kembali lagi Ke Pondok Pesantren Manba'ul Bayan untuk berjuang dan mengabdi untuk  memajukan Pondok Pesantren kita Tercinta.   Pondok Pesantren Manba'ul Bayan Lingkung Desa Muncan Walaupun terletak di perkampungan namun  Insya Alloh akan mampu bersaing dengan pondok Pondok Pesantren yang lain,dan ini terbukti Alhamdulillah tutupnya."MN".








Komentar Anda

Berita Terkini