Polres Loteng Safari ke Sejumlah Desa Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

/ 29 Juni 2021 / 6/29/2021 04:28:00 PM

POLICEWATCH-Lombok Tengah, NTB.

Jajaran Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan safari ke sejumlah desa untuk sosialisasi program nasional vaksinasi Covid-19, Selasa (29/6/2021).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nurgroho, SIK melalui Kasat Binmas AKP Gusti Lanang Wijana menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyukseskan program vaksinasi nasional yang digalakkan oleh pemerintah pusat.

"Vaksinasi nasional ini untuk memutus rantai penyebaran pandemi covid-19 dan  masyarakat merasa tenang dalam berkegiatan sehari hari " ujar Kasat Binmas AKP Gusti Lanang Wijana didampingi Kaur Bin Ops Binmas IPDA Jalaludin saat berada di Kantor Desa Jago Kecamatan Praya.

Karena itu, Kasat Binmas menghimbau masyarakat yang hadir pada saat itu untuk mengajak seluruh anggota keluarga, teman dan kerabatnya untuk datang ke tempat pelayanan dan mendapatkan vaksin Covid-19.

Demikian pula saat melakukan kunjungan ke Puskesmas Aikmual, Kasat Binmas beserta rombongan Polres lainnya juga mengajak masyarakat untuk segera mengajak seluruh warga tentunya yg sudah berusia 18 keatas agar datang ketempat pelayan kesehehatan utk  mendapatkan vaksin Covid-19 

"Jangan takut divaksin karena itu sudah dinyatakan Halal dan Aman oleh pemerintah demi untuk mencegah dan meminimalisir transmisi penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini tren penderita positif di NTB kembali bertambah," jelas Kasat Binmas saat melakukan koordinasi dan pengawasan vaksinasi di Puskesmas Aikmual.

Dengan gerakan vaksinasi nasinal Covid-19 ini, AKP  Gusti Lanang Wijana berharap wabah virus berbahaya itu segera berlalu dan perekonomian bangsa dan negara segera pulih ."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini