Sat Binmas Polres Dompu Sosialisasi Tentang Memahami Bahaya Narkoba.

/ 7 Juni 2021 / 6/07/2021 04:12:00 PM

 


POLICEWATCH-Dompu.

Sat. Binmas Polres Dompu Bersama Tim BNK Kabupaten. Dompu memberikan sosialisasi P4GN di SDN 01 Dompu tentang bahaya narkoba sejak dini Senin,  07/6/2021.

Kanit Bintibmas Sat. binmas Polres Dompu "Aipda Ismi Andri Nurwati" yang didampingi "Briptu Aprian Prasetya" bersama Tim BNK Kabupaten  Dompu yang dipimpin oleh  Wakil Bupati Dompu "H. Syahrul Parsan, St., MT. yang saat ini sebagai Ketua BNK Kabupaten. Dompu  melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN di SDN 01 Dompu.


Acara sosialisasi tersebut  di selenggarakan oleh BNK (Badan Norkotika Kabupaten) , dimana di hadiri juga oleh Para Pemateri, ketua BNK Dompu Wakil Bupati Bpk H. Syahrul Parsan, ST., MT, Sekertaris BNK Bpk zulkifli Lubis S.Sos, Dinas kesehatan diwakili oleh ibu Badrul Huda S.farm.apt ,Kementrian Agama yang di wakili oleh M. Alimudin S.Ag,

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan sejak usia dini tentang bahaya penyalahgunaan narkoba pada generasi muda, agar generasi muda di harapkan mampu memahami dan mengerti bagaimana bahayanya Narkoba. Agar generasi muda dapat terhindar dari bahaya Narkoba." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini