Terlindas mobil Panen Padi AS Remaja Asal Bolo Meninggal Ditempat

/ 25 Juni 2021 / 6/25/2021 10:12:00 AM

POLICEWATCH-Bima, NTB.

Peristiwa meninggalnya remaja 14 tahun yang masih duduk dibangku SMP tersebut meninggal di tempat setelah dilindas mobil panen padi pada hari Kamis tanggal 24 Juni 2021 sekitar pukul 14.40 wita di So Tolo sera, Ds. Bolo Kec. Madapangga Kab.Bima.

Kapolres Bima melalui Kasat Reskrim Polres Bima Iptu Adhar, S.Sos pada Jumat (25/6/21), menyampaikan kejadian tersebut berawal saat Sopir pemotong padi SF, 43 Tahun alamat RT.03 Desa Rato Kec.Bolo Kab.Bima pada pukul 14.30 wita melakukan proses pemotongan padi di sawah dan saat bersamaan korban bersama teman - temannya mengumpulkan jerami dari limbah mobil pemotongan padi dengan cara mengambil langsung pada saat jerami tersebut keluar dari mobil pemotong padi kemudian pada saat mobil mundur hendak membelok, korban tidak sempat menghindar sehingga terlindas oleh mobil pemotong padi tersebut, akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka pada bagian wajah serta terlihat darah yg keluar dari hidung krna diduga korban terlindas pada bagian kepala, ungkapnya.


Adhar mengungkapkan korban saat ini berada di kediaman orang tuanya dan rencana pemakaman jenazah akan dilakukan hari ini Jumat tanggal 25 Juni 2021 di TPU Ds.Bolo, pungkasnya

Agar peristiwa ini tidak terulang kembali di himbau Agar org tua mengawasi anak-anak nya demikian juga pemilik kendaraan pemotongan padi agar lebih hati hati" tutupnya." MN".

Komentar Anda

Berita Terkini