Terpeleset Saat Mancing, Bocah 9 Tahun di Temukan Warga Sudah Tak Bernyawa

/ 7 Juni 2021 / 6/07/2021 09:58:00 PM



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN,     – Nahas menimpa saat bocah ini masih berumur 9 tahun, namanya M. Fadli (Korban) asal Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan. Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

M. Fadli didapati warga sekitar lokasi tewas di Dam penampungan air makam Cina di Desa Kemirisewu, Kecamatan Pandaan.

Menurut kesaksian teman Fadli ia bersama-sama pergi memancing ke Dam penampungan air di tempat area pemakaman orang cina yang tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB, ia bersama temannya dan Fadli (bertiga) mengadakan kegiatan mancing di lokasi, namun  korban (Fadli) terpeleset dan jatuh ke lubangan saat memancing. Senin (07/06/2021)

Hal senada yang di ucapkan saksi yang tak jauh dari lokasi kejadian mereka mengungkapkan, ada anak-anak yang lari-lari meminta tolong katanya temanya terpeleset ke Dam penampungan air di area pemakaman cina, setelah saya cek dengan sejumlah warga ternyata benar, namun sayang kami tidak dapat menolongnya karena korban di temukan sudah tidak bernyawa,"ujar saksi.


Masih menurut saksi saya menduga korban tidak bisa berenang dan terpeleset ketika saat memancing ke Dam.

“Mungkin korban tidak bisa berenang dan kedalaman Dam itu sangat dalam, teman-temanya tadi yang meminta bantuan ke kami juga mungkin tidak bisa berenang hingga mereka lari meminta pertolongan namun sayang setelah kami datang korban tidak bisa kami selamatkan, menurut teman korban, Fadli terpeleser hampir dua jam sebelum ada pertolongan atau pukul 12.45 korban di temukan meninggal dunia," tukasnya.(dor)

Komentar Anda

Berita Terkini