Waka Polres Lotara Kunjungi Polsek Jajarannya pastikan Tugas dan Pelayanan Kepolisian bejalan dengan Baik.

/ 11 Juni 2021 / 6/11/2021 08:32:00 AM



PILICEWATCH-Lombok Utara.

Polsek Tanjung menerima Kunjungan dari Wakapolres Lombok Utara Kompol Setia Wijatono S.H. dalam rangka pengecekan mako Polsek dan 2 Personil Polri dalam penempatan kusus (Pasus). Kamis 10/06/2021 Pukul 22.00 Wita


Kedatangan Orang nomor dua di jajaran Polres Lotara tersebut guna memastikan Polsek jajarannya bertugas dengan baik. Pamen melati satu ini menyampaikan kepada seluruh anggota dan jajaran yang ada di wilayah KLU untuk selalu sigap dalam menangani, mencegah dan bersama-sama antisipasi segala bentuk permasalahan yang akan membuat kurang stabilnya Kamtibmas di kalangan warga,masyarakata yang kadang-kadang membuat resah dan tidak nyaman saat istirahat dan saat melakukan aktifitas sehingga kita harus tetap bersinergi untuk jalin kekompakan dan persatuan untuk mencegah hal tersebut untuk wujudkan situasi yang aman,damai dan kondusif di wilayah kita masing-masing,"Ucap Mantan Kasat Intel ini dengan penuh semangat.


Lebih lanjut Waka Polres Lotara Kompol Setia Wijatono mengajak kepada seluruh masyarakat agar saling bahu membahu untuk bersama-sama wujudkan apa yang menjadi prioritas untuk mecegah timbulnya kluster baru penularan Virus Covid-19 yang masih sampai dengan saat ini belum berahir.dan yang paling penting kita harus sigap memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ada di seluruh kabupaten Lombok Utara  ini agar mereka tiadak lupa akan pentingnya menerapkan 5M dimanapun kita berada agar kita bisa segera bebas dan aman dari Pandemi yang masih ada hingga saat ini” Tutupnya"MN".

Komentar Anda

Berita Terkini