BHABINKAMTIBMAS DESA WAEFLAN DAMPINGI HUMAS PT.HK- JAYA KONSTRUKSI KSO TINJAU LOKASI TPU DESA WAETINA

/ 22 Juli 2021 / 7/22/2021 05:14:00 PM

 


WAETINA, POLICEWATCH.NEWS,_ Bhabinkamtibmas Desa Waeflan, Brigpol Agus Dwiyanto, dampingi Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO, Amat Misno meninjau Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Waetina yang dipindahkan karena keadaan darurat akibat diterjang erosi luapan arus Sungai Waeapo, Kamis (22/07/2021).

Turut hadir dalam kunjunga tersebut Pejabat Kepala Desa Dava Nofianto, Babinsa Waetina Serda Samsul Hakim.

Informasi yang dapat dihimpun policewatch.news tujua Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO Amat Misno untuk mengumpulkan data dari Masyarakat Desa Waetina yang makam keluarganya dipindahkan serta meninjau secara langsung kondisi TPU Desa Waetina, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru yang longsor  akibat erosi luapan arus Sungai Watina di musim penghujan. 


Selain melakukan kunjungan, Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO menyampaikan pihaknya akan memberikan bantuan berupa santunan kepada masyarakat yang makam keluarganya dipindahkan karena keadaan darurat akibat erosi luapan arus Sungai Waeapo.

Bhabinkamtibmas Desa Waeflan Brigpol Agus Dwiyanto kepada policewatch.news saat di konfirmasi menyampaikan bahwasanya  dari hasil peninjauan terakhir kondisi TPU Desa Waetina sudah sangat memprihatinkan, dengan cuaca yang seperti ini, curah hujan yang tinggi dikhawatirkan erosi masih akan tetap terjadi mengingat sudah ada bekas makam (5 Bekas Makam) yang sudah diterjang oleh erosi arus luapan Sungai Waeapo. (Aam Purnama).

Komentar Anda

Berita Terkini