Hj. Khanijah Ibunda Heri Amalindo Bupati PALI Tutup Usia

/ 10 Juli 2021 / 7/10/2021 07:14:00 PM

 


Laporan: Sonny Paras Dewa


PALI.POLICEWATCH.NEWS InnalilahiWainnailaihiroj'iun, telah berpulang ke Rahmatullah ibunda HJ.Khanijah binti    muhammad Dapat ,  ibundanya Bupati  kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ir. H. Heri Amalindo, M.M. dikabarkan tutup usia, Sabtu (10/7/2021).

Berita duka ini, mengundang simpati dan duka mendalam tidak hanya dari kalangan keluarga, namun dari kalangan jajaran pemerintah ,Lembaga Swadaya Masyarakat  (LSM) dan masyarakat Kabupaten PALI

Ungkapan duka dan bela sungkawa ramai di media sosial, seperti group WhatApss di kalangan Lembaga Swadaya Masyarakat  kabupaten PALI.

Diantaranya berbunyi, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya HJ.Khanijah binti muhammad Dapat  (ibunya Bupati PALI / Pak  Ir. H. Heri Amalindo, M.M.).

Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin ya rabbal’alamin, dan banyak lagi.

Ketua Lembaga Swadaya MasyarakatSemangat Rakyat Menuju Perubahan (LSM SERAMPUH)  Kabupaten PALI Sonny Ternando yang mendengar berita duka ini juga turut menyatakan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda HJ.Khanijah binti    muhammad Dapat  atau ibunya dari Bupati PALI /Ir. H. Heri Amalindo, M.M


"Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten PALI, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya,” ujar Sonny Ternando.


Sonny ternando, mengajak seluru angota LSM SERAMPUH di Kabupaten PALI Junjungan untuk mendoakan almarhumah Hj.Khanijah  ibunda Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, M.M semoga diampuni segala khilaf dan dosanya, diterima amal ibadahnya, ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT.

Selain itu, diungkapkan Sonny Ternando, semoga  Bupati PALI beserta keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan atas wafatnya orang tua tercinta.


Terkait wafatnya ibunda nya Bupati PALI ini, akan digelar kegiatan membaca yasin dan doa bersama di Desa Sukarami kecamatan penukal utara karnakan ibunda akan di dimakamkan ke TPU Desa sukarami.

Komentar Anda

Berita Terkini