Kapolres Sumbawa, Pantau Langsung Pelaksanaan PPKM Skala Mikro

/ 14 Juli 2021 / 7/14/2021 05:34:00 AM

 


POLICEWATCH-Sumbawa Besar-NTB.

Untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumbawa, Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, S.Ik., MH. memantau secara langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan  Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Kelurahan  Brang Biji Kecamatan Sumbawa dan Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas pada Selasa, (13/7/2021) siang

Menurut Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kondisi dan keadaan masyarakat Sumbawa yang terkonfirmasi positif dan menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.


“Masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di rumah perlu kita kontrol guna memastikan kondisi dan keadaan mereka termasuk ketersediaan bahan  makanan dan semacamnya” sambung Widy –Sapaan akrab Kapolres Sumbawa yang ramah senyum itu.

Widy mengungkapkan di Kelurahan Brang Biji terdapat lima warga yang terkonfirmasi postif dan menjalani isolasi mandiri di rumah, kemudian di Desa Labuhan Sumbawa terdapat tujuh orang  warga yang terkonfirmasi positif dan menjalani isolasi mandiri di  rumah.

“Sejauh ini penanganan Covid-19 di Sumbawa sangat baik dan setiap masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumah mendapatkan bantuan dari pemerintah kelurahan maupun pemerintah desa setempat. Kemudian saat ini kami Polres Sumbawa bersama TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa sedang berupaya untuk menemukan penyebab dasar penularan Covid-19  di lingkungan masyarakat agar penularan Covid-19 ini dapat dicegah” demikian Kapolres Sumbawa.

"LS".


Komentar Anda

Berita Terkini