Kapolsek Kuta Serahkan Bantuan Peci dan Mukena untuk Santri Ponpes Bahrul Ulum.

/ 17 Juli 2021 / 7/17/2021 08:50:00 AM



POLICEWATCH-Lombok Tengah, NTB.

Kapolsek Kuta AKP I Made Dimas Widiantarq, SIK bersama sejumlah anggota melakukan kunjungan silaturrahim ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum  Rangkap II Desa Kuta Kecamatan Pujut, Jumat (16/7/2021).

Hadir mendampingi Kapolsek, Kanit Binmas Iptu Lalu Wire Bayan, BKTM Desa Kuta Bripka Lalu Moh. Seriatun Wijaya, Babinsa Desa Kuta Serma Saepudin serta Polmas Bripka Edy Kurniawan.


Kapolsek Kuta dalam kunjungannya itu mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan silaturrahim dengan semua pihak yang ada di daerah itu sebagai bentuk terjalinnya kebersamaan antara Polri, TNI dan masyarakat, khususnya  di wilayah hukum Polsek Kuta.

"Semoga hubungan baik dan kerjasama yang selama ini terjalin bisa terus dipertahankan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," harap Kapolsek.

Terlebih, lanjut Kapolsek, Desa Kuta merupakan salah susat pembangunan sektor pariwisata di daerah selatan. Kerjasama yang baik antara Polri, TNI dan masyarakat sangat dibutuhkan.

Kapolsek juga tetap menghimbau agar masyarakat jangan sampai lengah di tengah pandemi Covid-19 yang kini makin meluas di wilayah Provinsi NTB, khususnya Kabupaten Lombok Tengah.

"Kita di Lombok Tengah masih berada dalam zona orange penyebaran virus Corona. Karena itu, mari kita selalu menerapkan standar protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari terutama ketika berada di luar rumah," imbau Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa 15 peci dan 15 buah mukena yang diperuntukkan bagi santri dan santriwati Ponpes Bahrul Ulum."MN".

Komentar Anda

Berita Terkini