Kapolsek Praya Kota Berikan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan LKSK Darul Palah Lendang Batah

/ 24 Juli 2021 / 7/24/2021 06:09:00 AM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah.

Kapolsek Praya kota, yang  didampingi oleh Babinkhamtibmas serta jajarannya  mendatangi Panti Asuhan,dan memberikan bantuan berupa sembako, yang bertempat di Dusun Lendang Batah Desa Mekar Damai Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah 21/07/2921.

Kedatangan dari Kapolsek adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan untuk menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak yatim-piatu yang di asuh di LKSA atau Panti Asuhan Darul Falah NW Lendang Batah.


Bantuan sembako terhadap anak yatim  yang berjumlah 25 orang yang dalam asuhan  LKSA Darul Falah Lendang Batah  saat ini,di serahkan lansung oleh Kapolsek kepada Ketua yayasan An-Nahl berupa 25 paket beras, dan 25 bungkus daging sapi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Praya, Iptu Hariono menyampaikan bahwa, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yang sudah tidak mempunyai orang tua.

Meskipun sembako yang diberikan ini tidak seberapa, akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan membuat mereka tersenyum, ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Iptu Hariono menambahkan membantu kepolisian mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan serta penggunaan masker.katanya.

 

Ketua Yayasan Drs. H. Yaltaki, M.Pd, menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Praya Kota yang telah datang ketempat kami dan memberikan bantuan kepada anak-anak yang kami asuh semoga amal Pak Kapolsek tercatat dan mendapatkan pahala yang berlipat yang kelak akan di petiknya di surga,untuk harta yang masih tertinggal semoga bisa bermanfaat dan baroqah,Aamiin.

Ditempat yang sama, ketua yayasan menyampaikan kepada awak media,kedatangan Kapolsek bersama team dalam rangka menyambangi dan memberikan  santunan  paket sembako kepada anak yatim yang kami asuh dan bina di LKSA tidak pernah saya sangka saya mengucapkan rasa terima kasih atas pemberian bansos itu karena baru kali ini ada institusi Polri  yang datang di panti asuhan kami. "Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolsek yang sudah menyalurkan bantuan di panti asuhan kami," tutupnya.

"FAHRUN ROZI"

Komentar Anda

Berita Terkini