Lagi - Lagi, Polres Sumbawa "Patroli Sedekah" Sasar Warga Pinggiran Kota Berbagi Sembako

/ 16 Juli 2021 / 7/16/2021 01:50:00 PM

 



POLICEWATCH-Sumbawa Besar NTB

Polres Sumbawa melalui Satuan Lalu lintas dan Satuan Reserse Narkoba kembali melaksanakan kegiatan "Patroli Sedekah" berbagi sembako dengan menyasar sejumlah warga pinggiran kota sumbawa, Jumat (16/7/2021).

Kegiatan "Patroli Sedekah" yang dipimpin Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal, SH dan Kasat Reserse Narkoba, Iptu Masdidin, SH ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara tahun  2021, sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak virus saat ini.

Kegiatan "Patroli Sedekah"  dengan sasaran bantuan sembako, yakni Kaum Dhuafa, Fakir Miskin, terutama di Lingkungan Karang Gudang Kelurahan Brang Biji Sumbawa yang betul-betul membutuhkan bantuan.


Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK, MH, yang dikonfirmasi wartawan di Mapolres Sumbawa melalui Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal, SH mengatakan, kegiatan "PATROLI SEDEKAH" yang dilakukan Satuan Lalulintas kolaborasi dengan Satuan Resnarkoba Polres Sumbawa ini murni gerakan kemanusiaan untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu.

"Dalam kegiatan ini disalurkan sebanyak 30 Paket Baksos yang dibagikan kepada Kaum Duafa / Fakir miskin, di Wilayah Kelurahan Brang Biji, Kelurahan Uma Sima, Desa Labuhan Sumbawa," ungkap Iptu Samsul Hilal.

Ditambahkan Kasat Lantas, bahwa kegiatan "Patroli Sedekah" ini akan terus berlanjut. pihaknya tak henti-melaksanakannya selama pandemi belum berakhir.

selain bagi-bagi paket sembako, polisi juga membagikan Masker gratis kepada sejumlah warga sekitar lokasi Baksos.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga sekaligus berikan pemahaman kepada masyarakat terkait PPKM Mikro di wilayah Sumbawa dan kegiatan imbangan PPKM Darurat di Kota Mataram, tandas Iptu.Samsul" MN".

Komentar Anda

Berita Terkini