Menggapai Keberkahan Dengan Berqurban Untuk Umat" Lazis Muara Zakat Insani Ta'awanul Ummah, Distribusikan Hewan Qurban Ke Pelosok

/ 22 Juli 2021 / 7/22/2021 11:57:00 AM

 



POLICEWATCH.NEWS-Garut.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Kuliner "Tahu Pedas Hot Jeletot" serahterimakan  2 Ekor Sapi  Hewan Qurban kepada Lembaga Amil Zakat (LAZIS) Muara Zakat Insani Ta'awanul Umah bertempat di RPH Koperasi Syariah " Bina aman Sejahtera yang berlokasi Jl Cimuncang Kp Bariluk Desa Margawati Kecamatan Garut Kota.

Sesuai nama Produk Tahu Goreng Hot Jeletot dibawah Naungan PT Hot Jeletot rutin adakan bantuan hewan qurban untuk berbagi dengan Masyarakat .




Deni Karyadi yang  tercatat sebagai koordinator Wilayah Bandung  serahterimakan secara simbolis dua ekor hewan qurban kepada ketua Lazis Ta"a awanyk Umah Muhammad Kartiwa ,Skep Ners 

" Atas nama Perusahaan Kami mewakili  managment dan seluruh Karyawan beserta staff Amanatkan Hewan Qurban ini untuk di Potong dan didistribusikan Oleh Lazis Ta"awanul Ummah , " Kami serahkan Melalui Lembaga Lazis Ta'awanul Ummah ini Insya Alloh amanah ini akan tersalurkan secara tertib dan sampai kepada Yang Berhak karena kami sudah tau kredibilatas lembaganya ,, Juga untuk mengurangi Kerumunan disaat Pandemi ".

" Walaupun perusahaan kami belum begitu besar namun kami berupaya untuk tetap bisa peduli terhadap sesama  , Semoga saja keberkahan  menyertai kita semua  ungkapnya mengakhiri ".

Selepas serah terima hewan qurban ketua Lazis Ta'awanul Ummah Kartiwa sampaikan rasa syukurnya atas amanah yang diterimanya "Terima Kasih Kepada PT Hot Jeletot yang sudah mempercayakan pendistribusian Hewan Qurban 2 ekor sapi kepada kami , "Insya Alloh kami distribusikan ke berbagai wilayah yang membutuhkan Ke Rumah Rumah Yatim, pondok Pesantren , Yatim Dhuafa yang akan kami distribusikan berbagai wilayah yang membutuhkan ".

Lanjut Kartiwa , Semoga saja Menjadi Amal Sholeh berkah kepada yang memberikannya dan semoga perusahaan Hot Jeletot makin maju ,Aamiin" .

Terpantau oleh media Usai lakukan serah terima  Hewan Qurban langsung disembelih di Rumah Potong Hewan Bina Aman Sejahtera , Untuk selanjutnya didistribusikan oleh relawannya sesuai data penerima manfaat." dera/babang".

Komentar Anda

Berita Terkini