Motor Honda Beat Ditemukan di Jembatan Suramadu, Diduga Sang Pemilik Mengakhiri Hidupnya

/ 30 Juli 2021 / 7/30/2021 11:41:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, Surabaya- Sebuah motor Honda Beat dengan Nopol. L 4255 KE terlihat terparkir di samping jalan Jembatan Suramadu diduga sang pengendara mengakhiri hidupnya dengan cara naik pagar tengah dan loncat ke laut. Belum diketahui siapa identitas dan jenis kelamin orang yang loncat tersebut. Jumat (30/07/2021)

Menurut saksi mata yang kebetulan sama-sama melintas di Jembatan, ada seseorang pengendara terlihat meloncat dari jembatan Suramadu ke Teluk Madura, Surabaya. Saya kurang tau persis laki-laki apa perempuan,"ucapanya.

Sementara itu dari keterangan pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mereka juga masih mencari tahu apakah informasi tersebut benar atau tidak. Namun petugas menemukan adanya motor beat hitam nopol L 4255 KE dan helm putih.


"Masih kita cek kebenarannya informasi tersebut, sebab  tidak ada orang maupun keluarga yang laporan ke Polisi. Ada motor dan helm sudah kita amankan," jelas", Kapospam Jembatan Suramadu.


Petugas sudah mengamankan kendaraan beat hitam dan helm tersebut.  Jika ada yang mengenali kendaraan beat hitam plat L 4255 KE ini bisa melapor ke petugas. Belum diketahui identitasnya dan petugas masih berupaya mencari pengendara tersebut," lanjutnya.


Sementara saat petugas melakukan pencarian dari atas Jembatan Suramadu, petugas tidak melihat adanya tanda kehidupan. Bahkan jenazah atau mayat juga tak nampak dari atas jembatan.


"Gak ada dan gak kelihatan dari atas jembatan. Kita upayakan cari ke bawah," tukasnya. (Dor)

Komentar Anda

Berita Terkini