Warga Kel. Dermo Kec. Bangil di Gegerkan dengan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk

/ 30 Juli 2021 / 7/30/2021 09:36:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan di hebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk di dalam sebuah rumah, di perkirakan laki-laki tersebut sudah meninggal empat hari yang lalu.

Menurut salah satu warga, korban seorang duda yang tinggal sendiri, ia bernama Nugroho (47) ia memang sudah lama menderita sakit asam urat, mungkin ia meninggal karena sakit yang di deritanya," ujarnya. Jumat (30/7/2021).


Memang sudah lama ia menderita sakit asam urat dan ia tinggal sendiri di rumah tersebut, kemungkinan besar ia meninggal karena sakit yang di deritannya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Bangil, Ibda Sugeng membenarkan akan hal ini, ia mengatakan dari hasil identifikasi dan olah TKP, diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya selama ini. Korban sehari-hari tinggal sendiri di rumahnya tersebut.

Diduga kematian korban akibat penyakit asam urat yang dideritanya," ungkap," Ipda Sugeng.

Ibda Sugeng juga mengatakan bahwa korban diduga sudah meninggal empat hari yang lalu sebelum ditemukan meninggal dunia. Kecurigaan pertama kali dirasakan salah satu warga yang rumahnya tak jauh dari rumah korban yang sering mengirim makanan. Tetangga itu mendapati rumah korban terkunci dalam empat empat hari terakhir.

Salah satu warga kemudian melapor ke ketua RT dan RW setempat. Setelahnya, mereka sepakat untuk mendobrak rumah korban lalu mereka mendapati korban sudah meninggal di kamarnya dalam kondisi sudah membusuk," tukas Ibda Sugeng.


Dari situlah warga melapor ke kepolisian hingga dilakukan identifikasi. Setelah identifikasi selesai, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Raci, Kabupaten Pasuruan.(dor)

Komentar Anda

Berita Terkini