Pemkab Lamtim.terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Di Warnai Pemotongan Tumpeng Oleh Wakil Bupati.

/ 29 Juli 2021 / 7/29/2021 06:15:00 PM

 

 


LAMTIM.POLICEWATCH.NEWS:

wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri Zoom Meeting dalam rangka Menerima Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA)  Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Kementerian  PPPA RI, di Ruang Rapat Utama Setdakab Lampung Timur,  Kamis (29/07/2021).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur,  Moch Jusuf dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Rita Witriati 

Dalam sambutannya Menteri  PPPA RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati menjelaskan tentang Kabupaten/Kota yang berhak mendapatkan penghargaan tersebut. 


"Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak akan diberikan kepada daerah yang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan dukungan penuh dalam pemenuhan hak-hak khusus anak melalui proses evaluasi yang dilakukan oleh tim dari kementrian perlindungan anak".

Dalam Kesempatan yang sama, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi tak lupa mengucapkan terimakasih kepade seluruh stake holder yang turut berpartisipasi dalam proses mendapatkan penghargaan Kabupaten Layak Anak  dengn Peringkat Madya tersebut. 


Alhamdulillahirobbil alamin,  suatu prestasi yang luar biasa yang dicapai kabupaten kita. Terimakasih kepada seluruh masyarakat Lampung Timur dan  semua pihak yang turut bekerja sama dan mewujudkan Kabupaten Lampung Timur menjadi Kabupaten yang ramah anak.(Samadi)Kota Metro Lampung.

Komentar Anda

Berita Terkini