Polres Kendal Serahkan Hewan Qurban Kepada Yayasan Pondok Abu Bakar Dan Yayasan Ulul Albab

/ 19 Juli 2021 / 7/19/2021 08:30:00 PM



Kendal, POLICEWATCH,  -  Penyerahan Bantuan Hewan Qurban berupa Kambing dalam rangka Peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 dari Polres Kendal yang diserahkan oleh Waka Polres Kendal dan Kasat Intelkam kepada Pengurus Yayasan Pondok Abu Bakar dan Pengurus Yayasan Ulul Albab Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal senin 19/Juli 2021

Dalam penyampaiannya Kapolres Kendal yang disampaikan oleh Waka Polres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, SH, SIK "Semoga Bantuan Hewan Qurban ini bermanfaat dan Mohon Doa agar Polres Kendal diberikan keselamatan dan Situasi yang aman dan kondusif, serta Wabah Covid - 19 segera selesai" ujar 

Waka Polres Kendal Kompol Donny Eko Listianto, SH, SIK.

Kompol Donny juga menitipkan untuk Besok pada waktu Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban tidak berkerumun dan pembagian Daging Hewan Qurban dapat diantarkan ke sasaran jadi tidak menimbulkan Kerumunan serta tetap sesuai dengan Protokol Kesehatan yang berlaku. 

Kasat Intelkam Polres Kendal AKP Rohmadi Hartono, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan Penyerahan Bantuan Hewan Qurban ini dalam rangka mendukung Kegiatan Prioritas Polri Program II tentang Penanggulangan Terorisme / Radikalisme dan Intoleransi. 

"Selain itu dikarenakan saat ini masih dalam Kondisi wabah Covid - 19 dan PPKM Darurat agar dalam penyembelihan dan pembagian Daging Qurban sesuai dengan Protokol Kesehatan" tandas Kasat lntelkam.

Sedang Ustadz Zamiin selaku Pengasuh Yayasan Ponpes Abu Bakar dan H. Muhammad Kholil Alias Ade Selaku Pengurus Yayasan Ulul Albab mengucapkan Terima Kasih atas perhatian dan partisipasi Polres Kendal dalam memberikan bantuan Hewan Qurban dan dari Panitia Siap menaati Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Penyembelihan dan Pembagian Daging Hewan Qurban besok. 

"Kami juga mendoakan agar Polres Kendal diberikan keselamatan dan situasi yang aman dan kondusif serta wabah Covid - 19 segera selesai serta kegiatan Masyarakat dapat kembali Normal" ucap Abu Bakar pengasuh Ponpes.(Nyaman)

Komentar Anda

Berita Terkini