Polsek Kopang Beserta Camat dan Warga Gotong Royong Panen Padi

/ 23 Juli 2021 / 7/23/2021 07:17:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah, NTB.

 Kapolsek Kopang bersama Camat dan warga melaksanakan gotong royong panen padi di Dusun Kwang Pati II Desa Lendang aara Kecamatan Kopang, Kamis (22/7/2021 Pukul 12.00 wita sampai selesai 

Di hadapan para warga, Kapolsek Kopang AKP Suherdi didampingi Camat Kopang menegaskan, kehadirannya itu untuk bergotong royong sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat agar mengetahui kondisi masyarakat di bawah.



"Kami ikut serta bergotong-royong bersama masyarakat dalam rangka panen padi sehingga dengan kehadiran kami disini ' dapat mengetahui secara langsung dan berbagi pengalaman serta memberikan suport kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan ekonomi produktif' terlebih saat ini dalam kondisi Pandemi," ungkap AKP Suherdi. 

Kapolsek juga menyampaikan kehadirannya bersama Camat dan Danramil Kopang bukan hal yang asing lagi untuk turun ke masyarakat. 

"Setiap kegiatan masyarakat, kami tiga pilar secara intens turun dan ikut serta dan bersama sama, misalnya dalam kegiatan Bhakti sosial atau gotong - royong, sebagaimana  tugas pokok Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. 

Lebih lanjut Suherdi mengatakan, disela - sela kegiatan tersebut menyampaikan himbauan utk tetap menjaga kondisifitas wilayah masing - masing ' sehingga terpeliharanya harkamtibmas yang mantap dan tidak kalah penting juga memberikan himbauan'  kepada warga untuk mematuhi  Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan dan Penegakah Hukum dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Jangan lengah, teruslah mematuhi standar protokol kesehatan, senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," imbau Kapolsek Kppang. 

Selain panen padi bersama masyarakat, jajaran Polsek Kopang juga melakukan gotong royong di Dam Ngorok yang dihadiri Bhabinkamtibmas Desa Kopang Rembige Bripka Fathurrahman, Jumat (23/7/2021). 

Kegiatan gotong royong berjalan lancar aman dengan tetap mematuhi prokes Covid-19, serta menyampaikan himbauan Kamtibmas. 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan waspada antisipasi 3C maupun gangguan kamtibmas lainnya," kata Bripka Fathurrahman."LS".

Komentar Anda

Berita Terkini