PT. HK-JAYA KONSTRUKSI KSO SALURKAN SANTUNAN BAGI MASYARAKAT YANG MAKAM KELUARGANYA DIPINDAHKAN DIDESA WAETINA

/ 23 Juli 2021 / 7/23/2021 01:06:00 PM



WAETINA, POLICEWATCH.NEWS,_ Bhabinskamtibmas Desa Waeaflan Brigpol Agus Dwiyanto dan Babinsa Waetina Serda Samsul Hakim mendampingi penyaluran bantuan bantuan berupa santunan oleh 

Humaa PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO Proyek Bendungan Way Apu (Paket 2) Bapak Budiono yang diwakili Bapak Amat Misno kepada Masyarakat Desa Waetina yang makam  keluarganya dipindahkan karena keadaan darurat akibat erosi luapan arus Sungai Waeapo. Penyaluran santunan di lakukan secara simbolis oleh perwakilan Humas PT. HK- Jaya Konstruksi KSO melalui Pejabat Kepala Desa Waetina Bapak Nofianto bertempat di  Balai Desa Waetina, Kecaatan Waelata, Kabupaten Buru, Jum'at (23/07/2021).


Dalam sambutannya Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO Bapak Budiono yang diwakili Oleh Bapak Amat Misno menjelaskan, bahwa Bantuan berupa santunan dari PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO Proyek Bendungan Way Apu (Paket 2) akan diserahkan secara simbolis kepada Pemerintah Desa Waetina, kemudian dari Pemerintah Desa Waetina akan menyerahkan secara simbolis kepada 10 (Sepuluh) orang masyarakat Desa Waetina, dan Kemudian akan Diserahkan secara keseluruhan dengan mengantarkan santunan tersebut ke rumah masing - masing masyarakat Desa Waetina yang makam keluarganya dipindahkan karena keadaan darurat akibat erosi luapan Sungai Waeapo. 

Bantuan yang kami serahkan untuk 68 (Enam Puluh Delapan) Orang/KK yang makam keluarganya dipindahkan akibat erosi luapan Sungai Waeapo" ungkap Amat Misno mewakili Budiono Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO.

Lebih lanjut dijelaskan Amat Misno Mewakili Budiono Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan amal dan merupakan bagian dari kegiatan sosial. Dan PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO Proyek Bendungan Way Apu (Paket 2) Siap Membantu masyarakat yang terdampak musibah maupun untuk Kemajuan Desa, sebagai Wujud Kepedulian dengan cara yang resmi yaitu dengan mengajukan proposal. (Aam Purnama)

Komentar Anda

Berita Terkini